Saat Ojek Online Gunakan Motor Mini, Netizen: Malu Gak Ya?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 09 612 2040868 saat-ojek-online-gunakan-motor-mini-netizen-malu-gak-ya-5eNYgmUR80.png Driver Ojol Pakai Motor Mini (Foto: Instagram)

OJEK online telah menjadi salah satu sarana transportasi yang populer saat ini. Seseorang akan memilih untuk menggunakan akomodasi yang satu ini karena dinilai lebih praktis dan bisa mengantarkan ke tempat tujuan dengan cepat.

Alhasil Anda dapat dengan mudah menemukan sarana transportasi yang satu ini di jalan-jalan besar ibukota. Para driver ojek online pun menggunakan berbagai motor dengan tipe yang bervariasi untuk mengantarkan penumpang sampai di tujuan.

Baca juga :

Meski demikian, berbeda dengan driver ojek online yang satu ini. Bukan motor bebek, motor matic ataupun motor laki yang digunakan untuk menjemput penumpangnya. Driver ini justru menggunakan motor mini untuk membawa penumpangnya.

Walau berbodi layaknya sebuah motor gede (Moge), namun tetap saja ukuran motor ini sangat kecil. Bahkan motor ini terbilang seperti mainan anak-anak yang hanya dipergunakan untuk memutar komplek.

Meskipun demikian, sejak awal mengambil orderan ojek online sang driver sangatlah pede walau menggunakan motor yang tidak lazim. Ia pun datang menghampiri penumpangnya tersebut dan langsung memberikan helm.

Sang penumpang pun tanpa ragu langsung menaiki motor mini tersebut yang terlihat sangat sempit dan menyisakan sedikit space untuk ditempati. Alhasil video singkat yang diunggah ke akun media sosial Instagram ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

“Kalau pacarnya mbk jemput pake motor beginian, malu gk ya rasanya?” tulis akun @alfalahhh_.

“Syg boleh bawak motor ni. Konfirm selamat kaki u pun sampai,” tulis @rasysyawany.

Sementara akun @mkhairulumam menulis: “Ini ninja setan.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini