nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sobat Missqueen, Gadis Sombong Ini Pamer Kekayaan, Netizen: Pengin Gua Jontorin Mulutnya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 08:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 612 2040884 sobat-missqueen-gadis-sombong-ini-pamer-kekayaan-netizen-pengin-gua-jontorin-mulutnya-cDXBnbNCgb.jpg Viral gadis sombong (Footo: Twitter)

SIFAT manusia yang satu ini mungkin sulit untuk dihindari. Terlebih ketika Anda memilikinya lebih dari orang lain. Ya, kesombongan adalah sifat yang mudah dilakukan tapi tentu hal tersebut dibenci Tuhan.

Setiap manusia juga punya caranya sendiri dalam menunjukan sifat sombong tersebut. Ada yang dengan menunjukannya langsung di depan banyak orang, terselubung dengan memberitahu kalau baru saja mendonasikan sejumlah uang ke sebuah lembaga sosial, atau juga dengan menyelipkan hal tersebut ke dalam sebuah nasihat.

Cara ketiga ini yang sepertinya dilakukan netizen bernama Helen Junet. Perempuan yang kini viral di media sosial itu sekarang dijuluki sebagai netizen paling sombong di jagat maya. Sobat Missqueen sepertinya akan banyak menghujat perempuan berhijab yang sekarang menetap di Sydney itu.

 BACA JUGA : Instagram Pangeran Brunei Diserang Bendera Pelangi, Apa Maknanya?

Bagaimana tidak, dia juga mengakui kesombongannya di akun Instagram pribadinya dan menjelaskan kalau sombong adalah kewajiban dalam hidup. Aksi dia dalam menyombongkan diri pun bakal membuat Anda kesal sekaligus terhibur. Seperti salah satu video yang kini sedang ramai di Twitter.

Akun Twitter @BanyuSadewa coba membagikan ulang video Helen menyombongkan diri dan kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 109,8 ribu kali dan seperti apa aksi netizen yang satu ini?

Dalam video berdurasi 1 menit itu, awalnya Helen mengeluarkan kalimat motivasi yang sangat menenangkan. Dia menjelaskan dengan cukup baik bagaimana kita sebagai manusia tidak diperbolehkan sombong, karena itu adalah hal yang tidak terpuji.

"Kalian tau nggak? Kita tuh nggak boleh menyombongkan diri, membanggakan diri, dan memperlihatkan kelebihan kita kepada para sobat. Apapun itu yang baru kita dapatkan, simpanlah baik-baik itu, ya, tolong ingat nasihat aku," katanya.

Namun, setelah kalimat tersebut, tabiat Helen muncul kembali. Ya, dia mulai sombong tapi terkesan tidak sombong. Seperti ini kesombongannya;

"Kek' kemarin, 3 hari yang lalu, aku baru beli hape, cukup kita aja yang tau. orang lain tuh nggak perlu tau. Kemarin tuh aku baru beli hp iPhone XR, cukup aja kita yang tau. Orang lain tuh rasanya nggak perlu tahu apapun yang kita beli," tutur Helen.

Belum berhenti di situ, dia pun masih ingin menyeramahi para pengikutnya dan di sana terselip kesombongan yang hakiki.

"Kayak hari ini aku baru pasang kuku, cukup kita aja yang tahu jangan sampai orang tahu apapun yang kita lakukan, karena sombong itu sangat tidak baik," tegasnya sambil memperlihatkan kuku-kukunya yang sudah diwarnai dengan kuteks.

"Kayak gini lah bentuk kukunya. Jangan kasih nampak sama orang lain. Cukup untuk diri kita saja, kepuasan diri kita, orang tu' nggak perlu tau kalau kita baru pasang kukuk kek' gini ke salon, jangan sayang. Pokoknya kayak gitu lah nasihat dari aku.'

Belum selesai Sobat Missqueen. Helen masih punya kesombongan lain yang mau dia perlihatkan ke Anda semua. Di momen terakhir ini, dia memberi tahu kalau dia baru saja membeli pakaian yang ditempatkan di sebuah plastik merah.

"Kayak tadi baru beli baju, jangan sampai orang lain tahu kalau kita tu', apa, kelebihan, ini untuk kita saja. Jangan sampai orang lain tahu. Karena di atas langit masih ada Hotman Paris," tutup Helen tanpa ekspresi.

Aksi Helen pun bikin geram sekaligus ngakak netizen. Seperti beberapa respon berikut yang sepertinya akan mewakili perasaan Anda

"Calon ketua ibuk2 komplek yg suka gosip nih," kata @endryono

"Di atas langit masih ada hotman paris 😂👏🏻," kutip @echibot sebagai pedoman hidup.

"Dia ratu sombong kak, kamu kalau lihat IG-nya bisa sakit hati dia ngetawain kemiskinan kita 🔪🔪🔪🔪🔪," ungkap @BanyuSadewa

"Jiwa kemisqueenanku meronta-ronta," keluh @Dianaaapus_

"Tabok juga nih neng :((((," tegas @diandwyani

"Darah kemiskinanqu berpacu ingin mengimbangi kerendahan hatinya. Damn gurl I’m your fan now," tulis @evacristhora

"Siapa yang mau jadi sahabatnya Pattimura (uang kertas Rp 1000, Red)? Tolong lemparkan golok ini pada mbaknya itu!" celoteh @jerry_ep

"Sebenernya menurut aku itu lucu-lucuan dia aja sih buat bikin konten sama narik follower karena jaman sekarang kalo mau viral kudu gitu. Menghibur😂😂😂," kata @dktmzktks

 BACA JUGA :Potret Seksi Baby Margaretha, Model Majalah Dewasa yang Kini Jualan Siomay

"Pengin gua jontorin mulutnya!" keluh @AverinaPuspani2

"Itu lu namanya pamer bangsat," tegas @Daniarputri6

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini