nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bejat, Ibu Ini Minta Putrinya Ngeseks dengan Sugar Daddy demi Biaya Oplas

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 612 2041245 bejat-ibu-ini-minta-putrinya-ngeseks-dengan-sugar-daddy-demi-biaya-oplas-2mBr2HhZSK.jpg Ibu minta anak berhubungan seks dengan sugar daddy demi oplas (Foto:Dailymail)

MELINDUNGI anak adalah salah satu tugas kewajiban utama dari semua orangtua.

Tapi sepertinya tidak semua orangtua bisa melakukan tugas tersebut dengan baik. Alih-alih menjaga dan melindungi anak, nyatanya ada saja orangtua yang seolah ‘mengorbankan’ anak hanya demi kepuasan, kesenangan, dan materi semata.

Langkah inilah yang dilakukan oleh seorang ibu, Georgina Clarke, kepada sang putri yang kini berusia 23 tahun. Di mana Jeremy, sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (9/4/2019) disebutkan mengizinkan  sang putri, Kayla Morris, untuk berdansa dan berhubungan intim dengan sugar daddy yang bisa membayar biaya operasi plastik pasangan ibu dan anak ini.

 Pictured in 2016, Georgina has spoken about feeling 'proud' of her daughter for her cosmetic surgeries

Hal janggal ini terungkap melalu sebuah tayangan televisi “The Kyle Files” yang dipandu oleh presenter, Jeremy Kyle, di mana Jeremy sendiri mempertanyakan kepada Georgina, mengapa ia sebagai seorang Ibu bisa-bisanya mengizinkan sang putri untuk menjual diri hanya agar bisa membayar tagihan biaya operasi plastik.

Baca Juga:

5 Penampilan Putra Sultan Brunei, Bikin Wanita Klepek-Klepek!

Intip Seksinya Gita Youbi yang Bikin Pria Panas Dingin Lihatnya

“Ibu macam apa yang mengizinkan putrinya yang masih berusia 18 tahun kala itu untuk berdansa dan tidur bersama lelaki yang lebih tua untuk biaya operasi plastik,” tanya Jeremy heran.

Belakangan diketahui, pasangan ibu dan anak ini ternyata ketagihan dengan operasi plastik. Kayla disebutkan sudah mulai merencanakan operasi plastiknya sejak usia 11 tahun, agar bisa memiliki tampilan visual mirip dengan Katie Price. Kayla pula lah yang mengajak sang ibu untuk juga sama-sama melakukan operasi plastik di bagian bibir.

 Kayla admits she can no longer look at photographs of herself from the height of her surgery, and branded her look 'ridiculous' (pictured in 2016)

Sementara itu di sisi lain, sebagai seorang ibu, Georgina disebutkan malah senang melihat putrinya berdansa dan berhubungan seksual agar bisa mendapatkan dana untuk operasi plastik. Georgina juga begitu mendukung ketika Kayla berhasil menggaet sugar daddy berusia 50’an ketika usianya masih 18 tahun.

Namun ketika dikonfrontasi oleh Jeremy dalam acara televisi tersebut, dengan pernyataan bahwa sejatinya Georgina merasa bukanlah orangtua yang baik jika sampai mengizinkan anaknya sendiri tidur dengan lelaki tua berusia kepala lima hanya agar mendapatkan uang untuk biaya operasi plastik, Georgina mengklaim bahwa kala itu ia sebagai orang tua tidak menyadari akan hal itu.

Namun kini, disebutkan Georgina akhirnya mengaku bahwa situasi ini membuat ia merasa dirinya seperti sampah dan menyadari bahwa situasi adalah sesuatu yang salah.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini