nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Mandiri, Cewek dengan 3 Zodiak Ini Seolah Tak Butuh Lelaki

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 10 31 2041540 terlalu-mandiri-cewek-dengan-3-zodiak-ini-seolah-tak-butuh-lelaki-qsA8VR01Gr.jpg Zodiak wanita yang terlalu mandiri (Foto: Shutterstock)

SETIAP wanita suka sedikit kebebasan dalam hidup mereka untuk melakukan aktivitas pada diri sendiri, tetapi ada tiga tanda zodiak pada wanita karena ia mampu untuk mandiri dibandingkan dengan yang lainnya.

Sementara mereka masih memiliki banyak waktu untuk orang lain, ia mengutamakan kebutuhan mereka sendiri dan mampu hidup tanpa bantuan orang lain. Bahkan, sudah banyak kaum wanita yang memiliki karier dan berani menepis pandangan yang menyuarakan kalau perempuan hanya bisa berpangku tangan saja.

Nah, kalau dilihat dari zodiak, berikut Okezone melansir dari peacequarters beberapa wanita yang punya kecenderungan demikian. Mereka punya kekuatan masing-masing yang membuatnya tidak mudah bergantung pada orang lain atau cowok.

Penasaran apa saja zodiaknya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

 BACA JUGA : Terduga Pelaku Penganiayaan Audrey Posting "Boomerang" di Kantor Polisi, Psikolog Analisis Kejiwaan Mereka!

Aries (Maret 21 – April 19)

Jangan terlalu banyak berharap dengan wanita berzodiak Aries ini, karena wanita Aries belum siap untuk menatap masa depan dan ia juga belum siap untuk memiliki suatu hubungan dengan orang yang baru saja dikenalnya.

Mereka suka dalam memiliki kebebasan fisik dan emosional, yang berarti mereka sering berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, ia akan mengikuti arus yang ada dalam kehidupannya.

Jika wanita Aries berada dalam suatu hubungan, mereka seringkali sangat santai dan tidak ingin untuk berkomitmen, atau sama sekali tidak menganggap proses dalam ikatan ini sangat serius. Mereka juga cenderung bersikap dingin dengan hubungan yang terbuka, terutama apabila mereka memiliki suatu alasan sendiri tanpa ada perasaan yang disakiti.

Bukannya mereka ingin sendiri selamanya dalam kehidupan, namun wanita Aries ini belum menemukan pasangan yang pas dalam dirinya, ia ingin ada pasangan yang bener-bener mau menerima dirinya.

 

Scorpio (Oktober 23 – November 21)

Wanita Scorpio ini sedikit murung, mereka cenderung membuat orang lain menjauh, meskipun orang lain terlihat lebih tertarik pada sikap mereka yang misterius.

Mereka tidak suka berbuat salah selama konfrontasi, sehingga ia cenderung untuk melarikan diri pada tanda masalah yang dihadapi. Mereka lebih menghargai kemandirian pada dirinya, akan tetapi dalam suatu hubungan mereka akan menjadi suatu hal yang menjebak pada diri sendiri.

Sementara, wanita Scorpio itu sedikit buta dalam hal emosional. Ia tidak dapat melihat bagaimana tindakan dalam memengaruhi orang lain. Mereka juga tidak ingin mengungkapkan perasaannya terhadap orang lain, yang dapat menyulitkan untuk membentuk keterikatan yang bermakna dengannya.

Sagitarius (November 22 – Desember 21)

Sagitarius sering dikenal sebagai zodiak yang suka bepergian, yang berarti mereka sering pergi dalam kehidupan sendirinya. Mereka berjuang untuk membentuk keterikatan karena ia tidak pernah membiarkannya dan mereka juga lupa bagaimana faktor dalam menjaga perasaan orang lain.

Ia hanya terbiasa berurusan dengan diri mereka sendiri, yang menambahkan rasa emosi terhadap orang lain dalam kekhawatiran yang tidak ada menarik baginya. Walaupun mereka memilih untuk tinggal bersama Anda.

 BACA JUGA : Heboh Foto Mesra Jedar dan Pacar di Bali, Netizen : Gila Belum Nikah Aja Udah Begini Fotonya!

Itu tidak akan memberi ruang bagi seseorang yang baru, hanya saja Anda terkadang harus memperjuangkan perhatian pada mereka. Seorang pria atau wanita Pisces harus menghindari wanita Sagitarius demi hati mereka sendiri. Dengan sifatnya yang rentan, akan membuat Pisces lebih mudah dalam meremukkan seorang wanita Sagitarius.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini