nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahaya Memasukkan Benda Asing ke Miss V

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 10 485 2041771 bahaya-memasukkan-benda-asing-ke-miss-v-ifNrvbGObj.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Baru-baru ini beredar kabar bahwa seorang remaja di Pontianak mengalami kekerasan fisik dan kekerasan seksual. Namun pihak kepolisian setempat dan hasil visum terbaru memastikan AY tidak sampai mengalami kekerasan seksual dengan penusukan benda ke organ intim seperti kabar yang beredar.

Kendati demikian, penting untuk mengetahui bahayanya memasukkan benda asing ke Miss V. Memasukkan benda asing ke Miss V dapat membawa sejumlah masalah.

Melansir Health24, Kamis (11/4/2019), benda asing berpotensi menyebabkan infeksi pada Miss V. Penelitian dari University of Michigan mengatakan infeksi yang disebabkan oleh benda asing, bahkan benda tajam dapat menimbulkan perubahan keputihan dan bau yang tidak sedap di Miss V.

Menurut seorang ginekolig bernama Dr. Alyssa Dweck, benda tajam dapat mengakibatkan luka di Miss V bahkan hingga ke bagian dalam.

 Baca Juga: Terduga Pelaku Penganiayaan Audrey Posting "Boomerang" di Kantor Polisi, Psikolog Analisis Kejiwaan Mereka!

"Suplai darah ke bagian dalam Miss V sangat tinggi. Bahkan luka kecil sekalipun dapat menyebabkan pendarahan yang luar biasa. Memang meskipun sensitif, Miss V dapat menyembuhkan luka, tapi tetap saja memasukkan benda tajam harus dihindari," jelas Dr. Alyssa.

Di luar peristiwa ini, masih ada hal lain yang harus diperhatikan oleh perempuan saat hendak menyentuh Miss V dengan benda yang tak biasa seperti sex toys. Benda yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual itu sebenarnya mampu mengacaukan pH Miss V.

 Baca Juga: Kasus Audrey, Cinta Remaja Tidak Realistis yang Memicu Bully!

Sex toys yang tidak steril memiliki banyak bakteri sehingga dapat mengganggu keseimbangan bakteri baik di Miss V. Belum lagi bakteri tersebut bisa menyebabkan infeksi ragi atau jaringan parut di Miss V.

Tindakan ekstrem lain seperti menindik di area Miss V juga harus diperhatikan. Bagi beberapa perempuan, tindakan itu mungkin merupakan bagian dari fantasi seksual. Namun tindakan itu dapat menyebabkan komplikasi yang tidak perlu. Miss V adalah area sensitif, tindakan ekstrem dapat menimbulkan rasa sakit, kerusakan saraf, dan infeksi.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini