nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Astrid Tiar Pernah Jerawatan Parah, Begini Cara Dia Mengobatinya

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 10 611 2041591 wajah-astrid-tiar-pernah-jerawatan-parah-begini-cara-dia-mengobatinya-hPWEXo72vq.jpg Astrid Tiar (Foto: @astridtiar127/Instagram)

SETIAP orang pasti pernah mengalami masalah kulit berjerawat. Hal ini pasti menjengkelkan dan langsung cepat-cepat ingin dihilangkan.

Sayangnya, saat menghilangkan jerawat semua orang ingin cara instan. Padahal Anda tidak boleh sembarangan memilih cara untuk mengatasinya.

Salah satu artis yang pernah mengalami jerawatan parah adalah Astrid Tiar. Dirinya sempat merasa kebingungan dalam menghilangkan jerawat tersebut sampai merasa putus.

"Saya pernah ada jerawat kecil sampai besar di wajah. Untuk menghilangkan, semua butuh prosesnya. Tapi kadang orang kadang maunya instan," ujarnya saat peluncuran Lanore Whitening & Antiaging Serum di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Dia menambahkan, jerawat membandel itu biasanya muncul ketika waktunya datang bulan. Jerawat tersebut biasa muncul karena pengaruh hormonal.

Sayangnya, ungkap Astrid Tiar, banyak orang pilih hilangkan jerawat dengan facial. Dampaknya padahal bisa meninggalkan bekas di wajah, seperti bagian pipi bolong-bolong.

astrid tiar

Maka itu, ibu dua anak ini menganjurkan untuk pergi ke dokter. Ahlinya bakal memberikan obat jerawat yang tepat sesuai apa yang dialami seseorang.

"Lebih baik pakai obat jerawat dari dokter, daripada harus facial. Kalau saya pilih ini dan hasilnya bagus," tuturnya.

Baca Juga : Kasus Audrey Jangan Terulang, Ini 8 Trauma Fisik dan Mental Akibat Kekerasan Seksual

Selain itu, perempuan 32 tahun itu mengingatkan setiap orang agar rajin mencuci wajah agar bebas jerawat. Setiap pagi dan malam Astrid Tiar selalu sempatkan untuk mencuci wajah dengan skin care.

Terpenting lagi, Anda harus tepat memilih produk skin care agar tidak mengalami masalah kulit. Setiap orang produk skin care yang dibutuhkan jelas berbeda-beda.

"Merawat wajah atau menyembuhkan jerawat tidak ada yang instan. Kalau ada produk skin care yang menjanjikan sembuhkan jerawat dalam dua hari misalnya harus dicurigai," tutup Astrid Tiar ramah. (Hel)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini