Main Komedi Putar dengan Tenaga Motor, Endingnya Gereget Banget!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 10 612 2041613 main-komedi-putar-dengan-tenaga-motor-endingnya-gereget-banget-30TqTTEGkm.jpg Wahana Bermain (Foto: Instagram)

SEBAGIAN besar dari Anda pasti pernah merasakan menaiki komedi putar. Ya, biasa Anda bisa menemukan permainan ini di dengan mudah di wahana bermain. Terkadang wahana ini juga bisa ditemui di lapangan meski dalam ukuran yang lebih kecil.

Wahana bermain ini menggunakan tenaga pegas untuk dapat memutarkannya. Biasanya seseorang akan berlari untuk memutar wahana bermain ini supaya dapat berputar dan menimbulkan sensasi yang menyenangkan.

Namun berbeda dengan trik yang dilakukan oleh beberapa anak muda ini. Dalam sebuah video singkat terlihat ia menggunakan tenaga motor untuk memutarkan komedi putar supaya bisa bergerak dengan cepat.

Baca juga :

Cara ini terlihat berhasil dan bisa memutarkan komedi putar dengan sangat cepat, namun bukannya menyenangkan, hal ini justru membuat beberapa orang yang ada di dalamnya menjadi pusing hingga ada yang pingsan.

Awalnya permainan berjalan dengan baik, namun semakin cepat putaran membuat seorang pria berkaos biru tergeletak pingsan karena tidak tahan menahan rasa pusing. Nahasnya, kepala pria berkaos biru tersebut hampir saja mengenai mesin motor yang ada tepat di bawahnya.

Meskipun sudah berusaha dihentikan, namun pria berkaos biru tersebut akhirnya terpental jatuh dari komedi putar karena sudah tidak sadarkan diri. Hingga saat ini video singkat tersebut sudah ditonton sebanyak 390.698 kali.

Banyak netizen yang memberikan komentarnya akibat aksi konyol yang dilakukan oleh sekelompok anak muda ini.

“Harus coba nih yang kayak gini,” tulis akun @farizayn_1.

“Klambi biru terbang-terbang ke langit ketujuh,” tulis akun @ricobayupratama.

Sementara akun @riskipralusma menulis: “Naeknya aja udah pusing.hahhaha.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini