nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Main Hujan, Aki-Aki Ini Tiba-Tiba Hanyut Terbawa Arus Jadi Viral

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 04:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 612 2041660 asyik-main-hujan-aki-aki-ini-tiba-tiba-hanyut-terbawa-arus-jadi-viral-YklH4wmyLL.jpg Kakek-Kakek Bermain Hujan (Foto: Twitter)

ADA masanya kita harus meluapkan semua beban pikiran dan melepaskan semua rasa penat yang sudah menumpuk. Banyak orang yang mengakali hal tersebut dengan traveling atau menyalurkan hobi lainnya.

Kalau belum punya budget berlebih untuk traveling, Anda bisa mencoba hiburan sederhana seperti yang dilakukan tiga orang aki-aki atau kakek di video ini. Biayanya gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Ditilik dari video unggahan akun twitter @Recehin_Aja, Kamis (11/4/2019), ketiga pria lanjut usia itu ternyata memilih bermain hujan untuk melepas penat. Ekspresi gembira terpancar nyata dari wajah mereka.

Baca juga :

Saking senangnya, salah seorang kakek sampai lompat-lompat kegirangan meski badannya sudah basah kuyup terguyur air hujan. Namun tak selang berapa lama kemudian, kedua temannya itu tiba-tiba panik ketika melihat sang kakek jatuh terperosok ke dalam parit.

Meski sempat ditahan, namun arus air yang ada di dalam parit itu berhasil menghanyutkan si kakek hingga menghilang dari pandangan mereka. Rasa khawatir bercampur panik tiba-tiba menyeruak. Mereka penasaran apakah sang kakek benar-benar hanyut terbawa arus.

Selidik punya selidik, si kakek lincah itu berhasil keluar dari gulungan arus dan kembali naik ke permukaan. Kedatangannya pun disambut gelak tawa oleh kedua temannya.

Nah, aksi ajaib yang dilakukan oleh tiga kakek tersebut ternyata berhasil menarik perhatian netizen Indonesia. Apalagi backsound musicnya diambil dari soundtrack Mario Bross. Bahkan, hingga berita ini dituliskan, unggahan video milik akun @Recehin_Aja itu telah mendapatkan lebih dari 2 ribu retweet, dan puluhan komentar.

“Anjirr gue kira hanyutt dah,” tulis akun @ramadhika99

“Ngakak liatnya. Musiknya itu yg bikin ngakak. Udh deg-degan juga kirain hanyut tuh orang,” tulis akun @manguyeremias

“SD pernah gini di slokan gede deket rumah, sampe lomba jauh-jauhan anyut sama temen-temen. abistu badan gatel semua merah-merah,” tulis akun @aalsimatupang_

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini