nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Glitter Bra Siap Hiasi Festival Musik Coachella 2019

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 07:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 194 2042221 tren-glitter-bra-siap-hiasi-festival-musik-coachella-2019-bzoYGMYYu4.jpg Glitter Bra (Foto: Instagram)

BAGI kalian yang pencinta musik pasti tidak asing lagi dengan festival Coachella. Coachella Valley Music and Arts Festival sudah menjadi salah satu festival musik paling populer di dunia.

Festival musik tersebut berlokasi di California, Amerika Serikat, dan pengunjungnya setiap tahun yang datang tidak hanya warga dari Amerika saja, tapi banyak juga dari negara lain seperti Indonesia salah satunya.

Para penyanyi yang mengisi panggung Coachella pun adalah artis-artis ternama, seperti Beyonce yang berhasil menjadi bintang dari festival musik itu tahun lalu. Di tahun ini juga akan menghadirkan puluhan artis ternama dan bertalenta yang tidak kalah dari tahun lalu, seperti Ariana Grande, DJ Snake dan bahkan girlgroup ternama asal Korea Selatan BLACKPINK.

 

Nah, berbicara mengenai Coachella, pasti tidak lepas dengan yang namanya fesyen. Banyak orang bahkan artis-artis dunia yang terlihat mendatangi festival tersebut dengan tampilan yang super stylish. Salah satu style yang sangat khas dengan Coachella adalah boho style. Namun tahun lalu ada satu tren fesyen yang menjadi viral karena dianggap sangat seksi dan unik, yaitu Glitter Boobs.

 Baca Juga: Inilah Penampakan Lubang Hitam, Pertama Kalinya Tertangkap Kamera

Glitter boobs pada dasarnya adalah payudara yang dihiasi oleh glitter berwarna-warni dan kreasinya pun bervariasi. Tren fesyen yang disebut sebagai “disco tits” ini diviralkan oleh seorang wanita bernama Sophie Tea. Setelah memulai tren festival yang sekarang terkenal, media sosialnya sekarang sudah banyak followers dan tren itu juga membantu meningkatkan bisnis seni miliknya yang sekarang bernilai jutaan dolar.

Namun di tahun ini tampaknya akan ada yang menggantikan tren glitter boobs, sama-sama menggunakan glitter, yang membedakan adalah bentuknya yang seperti bra. Ya, glitter bra siap untuk menjadi salah satu tren fesyen Coachella selanjutnya. Tampilannya yang lebih sopan dari tren glitter boobs sangat cocok bagi mereka yang ingin juga topless tapi masih terlihat seperti memakai bra.

 Baca Juga: Gengsinya Gede, Ini 5 Hal yang Sering Disembunyikan Pria dari Pasangan

Melansir Thesun, Jumat (12/4/2019), para wanita mampu membuat sendiri kreasi untuk tampilan seperti bra menggunakan permata dan glitter. Kalau kalian ingin mencoba tapi malu untuk telanjang dada, kalian bisa menggunakan bra asli dan menghiasi tubuh Anda dengan glitter atau pernak-pernik yang lucu agar tetap terlihat menarik.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini