nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anti Mainstream, Gaun Pengantin Ini Bermodel Jumpsuit Transparan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 194 2042269 anti-mainstream-gaun-pengantin-ini-bermodel-jumpsuit-transparan-K49qnCqRyo.jpg Gaun pengantin unik (Foto:Ilustrasi/Ist)

PERNIKAHAN adalah momen berharga dalam kehidupan Anda. Tentunya Anda ingin mempersiapkan segalanya dengan matang agar momen sakral dalam hidup Anda ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Selain pesta yang meriah, salah satu hal yang paling diperhatikan dalam acara pernikahan adalah gaun pengantin.

Tentunya Anda menginginkan gaun pernikahan yang indah dan menarik agar dapat membuat seluruh tamu terpanah saat melihatnya. Biasanya para pengantin pria akan mengenakan setelan tuxedo dalam momen sakral ini, sementara pengantin wanita memiliki lebih banyak pilihan pakaian karena tersedia banyak sekali gaun sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Sebagaimana dilansir VT, Jumat (12/4/2019), program Say Yes To The Dress menunjukkan bahwa seorang pengantin wanita memilih gaun unik untuk dikenakan dalam pesta pernikahannya. Namun, pakaian yang dipilih oleh wanita ini sangatlah unik dan beda dibandingkan dengan gaun pernikahan pada umumnya.

 

Meski wanita memiliki banyak pilihan busana yang bisa dikenakan pada saat persat pernikahan, namun mereka merasa tidak memiliki cukup ruang untuk bermanuver dengan baik dan nyaman. Biasanya para pengantin wanita akan merasa sangat sulit untuk bergerak, bahkan untuk berjalan pun membutuhkan seseorang untuk membantu memegangi gaunnya.

 Baca Juga:

Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantik Mana?

Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Pernahkah Anda berpikir untuk mengenakan jumpsuit pengantin untuk memberikan fleksibilitas serta gaya maksimum? Ya, mungkin jumpsuit yang menyerupai seperti gaun telanjang telah menjadi salah satu pilihan bagi para perempuan yang mencintai kenyamanan dalam momen penting dalam hidup Anda.

 

Sebuah perusahaan fashionista yang bertugas merancang busana pengantin, Pronovias, melihat beberapa model seperti Kendall Jenner, Bella Hadid dan beberapa orang lainnya yang tampil telanjang dalam beberapa acara selama beberapa tahun terakhir. Model fashion yang berbasis di Barcelona ini merekrut seorang model Spanyol, Cristi Pedroche untuk membantu mereka menampilkan gaun dengan model baru sesuai dengan yang diharapkan.

Gaun pengantin menyerupai orang telanjang ini dihiasi dengan 200 kristal. Direktur Kreatif Pronovias, Moreau Herve, mengatakan timnya membutuhkan waktu lebih dari 244 jam untuk membuat pakaian pengantin yang unik ini. Meski sang model, Pedroche tidak memakai pakaian ini untuk pernikahan, namun model seperti ini bisa menjadi opsi pakaian pernikahan yang luar biasa bukan?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini