nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangan Dingin Paula Meliana Bikin Pengantin Pangling di Hari H

Harisah Chamil, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 22:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 194 2042279 tangan-dingin-paula-meliana-bikin-pengantin-pangling-di-hari-h-gbbsghJKzI.jpg Make Up Pengantin (Foto: Okezone)

BICARA soal pernikahan, para ladies pasti langsung semangat. Semua perempuan mengimpikan momen sekali seumur hidup ini. Tampil cantik jadi ratu sehari di panggung pelaminan.

Tak cuma gaun dan riasan, perempuan juga punya impian tentang kehidupan pasca menikah. Menjalani hari-hari manis berdua sebagai sepasang suami-istri.

Tentunya peranan seorang fashion designer dan Make up artist sangat menentukan kecantikan dan aura saat pengantin di depan panggung. Seperti Paula Meliana yang sudah berkecimpung di dunia pernikahan 20 tahun.

Wanita lulusan Fashion Design (FIDM, Los Angeles) ini, mengaku sejak usia belia ia sudah jatuh cinta dalam dunia kecantikan dan pernikajan.

“Dimulai dengan kursus melukis, menjahit dan dilanjuti dengan jenjang yang lebih tinggi. Saya sudah berkecimpung dalam dunia pernikahan selama lebih dari 20 tahun dimulai dari tata rias untuk keluarga pengantin hingga pengantin, “ beber Paula belum lama ini.

Tata Rias

Baca Juga: 10 Inspirasi Gaun Pengantin Mewah dengan Harga Murah, Boleh Dicek Kakak

Ia pun pernah mengikuti Indonesia Fashion Week, Jakarta Fashion Week, Paula juga menulis buku seri pengembangan diri yang berjudul “I am a Fashion Designer” dan menulis Novel terbitan Gramedia berjudul “Autumn I Do” bersama rekan penulis Yennie H.

“Pernikahan adalah suatu peristiwa penting dalam kehidupan sepasang insani. Mereka memulai bahtera kehidupan berumah tangga melalui ikatan suci janji pernikahan yang disahkan oleh pemberkatan nikah / akad nikah dan biasanya dimeriahkan dalam sebuah resepsi pernikahan. Seorang wanita dalam momen bersejarah dalam hidupnya, ingin tampil tercantik seperi putri kerajaan atau dewi khayangan,” tambahnya.

Menurutnya, pernikahan di Indonesia yang kaya budaya, sangat bervariasi dalam tata rias, rambut atau hijab style maupun tata busana.

“Paula Meliana Wedding melayani paket pernikahan lengkap berikut dengan tempat resepsi, baik tradisional maupun internasional,” bebernya.

Untuk Make up nya bun di sesuaikan dengan trend dan keinginan pengantin seperti Thailand, Korea, Hollywood, Arabian dan sebagaiannya. Serta tradisional paes seperti Jawa (Jogja, Solo, Madura, Pemalang), Sunda, Padang dan sebagainya. Serta Hijab Style, dan Hijab Style Tradisional.

Tata Rias

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini