nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gengsinya Gede, Ini 5 Hal yang Sering Disembunyikan Pria dari Pasangan

Harisah Chamil, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 196 2041986 gengsinya-gede-ini-5-hal-yang-sering-disembunyikan-pria-dari-pasangan-lUvLEa6dui.jpg Pria sering berbohong soal 5 hal ini (Foto: Seeking)

BANYAK pria yang memiliki masalah karena memutar-balikkan fakta di depan pasangan mereka. Bisa jadi ketika mereka mengatakan dia baik-baik saja, saat ada sesuatu yang mengganggu mereka, berbohong tentang keberadaan mereka, berusaha menghindari masalah atau bahkan sampai berselingkuh untuk menghindari pertengkaran.

Sebagaimana dilansir dari Etimes, Kamis (11/4/2019), berikut beberapa hal umum yang mungkin saja pria berbohong kepada pasangannya;

BACA JUGA : Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantik Mana?

1. Hubungan masa lalu

Tidak semua orang merasa nyaman membicarakan masa lalunya atau mengungkapkan berapa jumlah orang-orang yang sudah mereka kencani sebelum bertemu dengan Anda. Ada pendapat yang dilakukan oleh situs web kencan yang menyimpulkan bahwa 44 persen pria mengaku berbohong kepada pasangannya tentang perselingkuhan dalam hubungan mereka sebelumnya.

2. Berhubungan dengan mantan pacar

Kemungkinan pacar Anda berpura-pura keren dan bersikap baik-baik saja ketika Anda mengobrol dengan mantan kekasih Anda atau bahkan bisa bergaul dengannya. Tetapi dalam kenyataannya, ada kemungkinan besar bahwa dia bisa saja cemburu, namun gengsi untuk memperlihatkan atau mengutarakannya.

3. Penghasilan

Sebagian besar dari kita telah bertemu dengan pria yang mungkin kikir, tetapi dia juga tidak meninggalkan kebutuhanya untuk membual tentang gaya hidupnya yang mewah dan bergaji tinggi. Bahkan menurut sebuah survei yang diterbitkan dalam jurnal SAGE, 87 persen dari data, pria berbohong tentang gaji mereka hanya karena untuk terlihat mengesankan dan membuat para wanita naksir mereka.

4. Perasaan

Pada dasarnya seorang pria terlihat menjadi kuat atau bahkan maskulin, tetapi ternyata diluar sana banyak pria berjuang untuk menerima kerentanan emosional mereka. Sebagian besar dari mereka mungkin tidak seperti wanita yang akan berkata 'Aku baik-baik saja'. Bahkan mereka dapat diam-diam berjuang dengan konflik emosional besar di dalamnya.

BACA JUGA : Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantik Mana?

5. Menyukai teman dan keluarga Anda

Ini juga berlaku untuk wanita. Tidak semua pasangan dapat rukun dengan setiap teman dan anggota keluarga kekasih mereka. Tetapi menjadi sulit untuk menerima hal yang sama dan mereka pun dapat membuat strategi untuk membantu menjaga hubungan tetap tejaga.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini