nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertinggal di Sekolah Selama 4 Hari, Isi Kotak Makan Ini Sangat Mengejutkan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 196 2042249 tertinggal-di-sekolah-selama-4-hari-isi-kotak-makan-ini-sangat-mengejutkan-iEyeZ9LlE7.jpg Isi kotak makan ini mengejutkan (Foto:Ist)

MEMBAWA bekal makan siang saat pergi ke sekolah tentu sangatlah menyenangkan. Anda tidak perlu lelah untuk mengantre membeli makanan di kantin atau mengeluarkan uang tambahan yang akan mengurangi pasokan uang saku.

Namun, membawa bekal juga bisa menjadi sebuah petaka yang sangat menjijikan dalam hidup Anda. Ya, seperti yang terjadi pada seorang ibu yang satu ini. Betapa tidak menyenangkan raut wajah sang ibu setelah membuka kotak makan siang putrinya yang tertinggal selama beberapa hari di sekolah.

Dalam sebuah postingan di grup media sosial Facebook, seorang pengguna yang bernama YuChieh Lin membagikan beberapa foto yang menampilkan kotak bekal makan siang yang tak sengaja tertinggal di sekolah selama empat hari karena liburan.

Akibat keteledoran putrinya yang lupa membawa kotak bekal makan siang, membuat sang orangtua mencicipi rasanya percobaan laboratorium biologi. Lin mengatakan ia biasanya mengemas bekal makan siang untuk anaknya sebelum pergi ke sekolah.

Karena hari tersebut adalah hari terakhir sebelum libur, sang ibu secara khusus menyiapkan pesto pasta sebagai makan siang yang lezat untuk putri kesayangannya. Namun kesalahan yang dilakukan sang anak, membuat kotak bekal makan siangnya dipenuhi dengan makhluk hidup dimana jamur mulai berkembang biak.

Baca Juga:

Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantik Mana?

Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Sebagaimana dilansir Asia One, Jumat (12/4/2019), awalnya seluruh keluarga Lin terlalu takut untuk membuka kotak makan siang sang anak ketika membawanya pulang. Alhasil sang suami menjadi orang yang ditunjukk untuk membuka kotak makan siang tersebut.

Ketika dibuka, betapa terkejutnya sang suami melihat massa pertumbuhan jamur yang tebal dan tampak berbulu memenuhi sekujur kotak bekal. Lin menemukan bahwa bagian putih yang ada dalam kotak makan sebenarnya adalah sisa spageti.

Meski demikian, kotak makan siang tersebut tidak mengeluarkan bau apapun meski pertumbuhan jamur telah berkembang sangat banyak karena terbuat dari stainless steel. Karena kualitasnya sangat bagus, Lin tidak mau membuangnya dan malah menyuruh sang suami untuk membersihkan tempat makan itu.

Alhasil postingan yang diunggah Lin tersebut mendapat sejumlah komentar dari para netizen yang melihatnya. Netizen penasaran dengan jamur yang tumbuh dengan banyak sekali bulu di atasnya.

“Lebih banyak bulu yang ada dalam tempat makan itu dibandingkan dengan anak-anak nakal di rumah saya,” ungkap salah satu netizen.

Selama beberapa netizen lainnya mencaci maki keputusan Lin untuk menyimpan kotak makan siang yang pernah dipenuhi jamur tersebut. Mereka menyarankan agar sang anak membeli tempat makan baru dengan uang sakunya sendiri.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini