Intip Momen Kulineran Kintan Mary, Pembalap Cantik Berhijab

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Kamis 11 April 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 11 298 2042149 intip-momen-kulineran-kintan-mary-pembalap-cantik-berhijab-GrQY30WrVH.jpg Momen kulineran Kintan Mary, pembalap berhijab (Foto:Ig)

ADA sosok pembalap wanita yang belakangan jadi sorotan publik, Kintan Mary namanya.  Biasanya pembalap wanita suka mengikat rambutnya sebelum mulai balapan. Tetapi tidak untuk Kintan, dia menggunakan hijab saat balapan. Itu adalah hal yang spesial dari dirinya.

Tak hanya itu, meski gigi depannya copot, tapi Kintan tetap percaya diri. Kintan kerap memposting foto atau video di mana ia memperlihatkan giginya yang tanggal. Justru itu menambah keimutan wajahnya. 

Baca Juga:

Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantik Mana?

Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Kintan suka dengan beberapa makanan. Terlihat di akun instagramnya @kintanmary, dia mencicipi makanan berat maupun ringan. Intip yuk keseruan kintan saat menyantap makanan, masih imut loh!

1. Lahap makan telur setengah matang

Terlihat Kintan begitu lahapnya menyantap nasi bersama telur setengah matang di suatu rumah makan. Di video singkat itu, dia menyantap nasi bersama timum, telur setengah matang dan ada ikan juga. Wanita berparas cantik dan imut ini tidak malu memakan menggunakan tangan yang sudah belepotan.

Dia dengan pedenya menyantap hidangan tersebut. Tapi, tetap sangat imut walaupun tangan dan mulunya di penuhi kuah dari makanannya itu. Kintan juga menuliskan sebuah caption yang kira-kira artinya seperti ini, “dari pada banyak ngomong mah mending banyak makan yah permisah, siapa yang suka telur setengan mateng.”

 

2. Menikmati lumpia basah

Kali ini Kintan mencicipi makanan ringan, lumpia basah, makanan ini kalau di Jakarta dikenal sebagai uli bakar. Dengan semangatnya dia memperhatikan pembakaran dari lumpia basah itu. Tak hanya itu, dia juga membantu mengipas lumpia basah tersebut. Supaya arang pembakarannya tetap menyala.

Harga dari lumpia basah itu sekitar Rp2 ribu. Dia juga menulis caption untuk mengingatkan masyarakat sekitar Ujungberung untuk memborong dagangan si abah yang dikenalnya itu. Bahkan Kintan merasa kasihan dengan si abah, dikarenakan ada yang membeli dengan uang mainan Rp20 ribuan.

 

3. Jajan donat sebelum balapan

Saat dirinya berada di Baltos, Bandung, Kintan membeli donat sebelum berangkat. Di captionnya tertulis keterangan dalam bahasa Sunda. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, kira-kira seperti ini artinya, “Di pinggirku ada abah-abah jualan donat, kebetulan aku belum sarapan, aku beli aja buat ganjel perutku, udah tua masih semangat untuk kerja, semangat abah.”

Dia juga mendoakan abah penjual donat untuk kelancaran usahanya. Lalu, dalam captionnya dia juga mengajak masyarakat daerah Paster atau Baltos yang ingin membeli donat, beli ke abah ini. Dia ada di depan loker Arnes. Kintan juga mengatakan donatnya enak dan harganya murah cuman Rp5 ribu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini