nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luxe Trip with HighEnd, Menikmati Keindahan Singapura

MNC Media, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 15:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 406 2042045 luxe-trip-with-highend-menikmati-keindahan-singapura-xfxU8Qg57c.jpeg Luxe Trip with Highend (Foto: MNC Media)

SETELAH sukses dengan edisi tahun lalu, Luxe Trip with HighEnd kembali hadir dengan konsep yang berbeda dan istimewa. Bersama Singapore Tourism Board dan Genting Dream Cruise, HighEnd mengundang para sosialita yang juga pengusaha perempuan sukses Indonesia dalam sebuah perjalanan tak terlupakan menikmati kapal pesiar Genting Dream dari Dream Cruises serta pengalaman gaya hidup di Singapura.

Sebagai titik awal sebelum memulai perjalanan dengan kapal pesiar, para sosialita yang terdiri dari Dewi Pringgodani, UciFlowdea, Sandra Natalia, Jennifer Lovenia, Liana Pow, Claresta Hansen Gladys & pasangannya, Mirza Denofan, memuaskan hobi belanjanya di The Shoppes at Marina Bay Sands yang berlokasi tidak jauh dari Marina Bay Cruise Center Singapore. Beberapa merek ternama, seperti CHANEL dan Louis Vuitton, menjadi pilihan favorit para sosialita di salah satu pusat perbelanjaan popular Singapura tersebut.

Baca juga :

Sebelum bergegas menuju kapal pesiar Genting Dream, para peserta diberi kesempatan menikmati pemandangan malam Singapura sambil menyantap kuliner berkelas di LAVO, restoran dan rooftop bar yang berada di ketinggian lantai 57 Marina Bay Sands.

Hari pertama di atas kapal pesiar diwarnai dengan cuaca cerah dan langit biru untuk para peserta melakukan sesi pemotretan eksklusif yang akan dimuat disalah satu rubrik fashion spread HighEnd Magazine edisi April 2019. Pemotretan ini merupakan hasil kolaborasi HighEnd dengan fotografer andal, Matthew dari Sweet Escape, dan penata rias artis terbaik, Philip Kwok dan Duwi dari Cle De Pau. Sesi pemotretan tersebut diambil di lokasi Palace Pool & Sun DeckdanPalace Villa yang menampilkan beberapa sisi terbaik dari kapal Genting Dream. Jennifer Lovenia, salah satu sosialita yang ikut dalam sesi foto ini mengaku senang sekaligus gugup ketika harus berpose di atas kapal Genting Dream.

“Jujur, deg-degan juga karena di tengah restoran dan naik ke meja. Tapi karena dikasih arahan juga sama tim Highend, jadi hasilnya pasti bagus banget,” kata Jennifer.

Usai pemotretan, para peserta Luxe Trip melepas penat dengan menikmati jamuan HighTea with HighEnd and Genting Dream Cruises di Palm Court, merupakan sebuah lounge yang berada di deck paling tingggi di kapal ini. Pada malam harinya, peserta ditinggalkan kesan khusus dengan kesempatan makam malam bersama Kapten kapal di Vintage room, yang ditutup dengan sajian hiburan pertunjukan Acro-dance “Sonio – A Tale of Two Dreams”.

“Saya pernah beberapa kali naik kapal pesiar, tapi pengalaman bersama HighEnd dan Genting Dream Cruise menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan, terutama bisa menikmati makan malam mewah bersama Kapten.Tidak semua orang dapat merasakan experience seperti ini “ ungkap Uci Flowdea

Perjalanan melintasi selat Malaka dengan Dream Cruises berakhir di hari ketiga dan para sosialita kembali ke Singapura. Tujuan pertama setelahdi darat adalah mengunjungi Design Orchard, sebuah tempat belanja hip terbaru di kawasan Orchard Road dengan pilihan koleksi lebih dari 60 brand lokal Singapura. Setelah puas berbelanja, para peserta menikmati petualangan Gastronomi di Coriander Leaf yang berlokasi di CHIJMES, salah satu tempat bersejarah di Singapura yang juga menjadi lokasi syuting film box office, Crazy Rich Asian.

Sisa perjalanan dilewati dengan makan malam di Mezza9 Grand Hyatt Singapore dan petualangan koktail di Ce La Virooftop barMarina Bay Sands. Semua kegiatan yang dilakukan selama perjalanan Luxe Trip with Highend second edition ini meninggalkan kesan mendalam di hati para sosialita. Selain pengalaman baru, mereka juga bisa menambah teman ataupun relasi. “Senang sekali karena di sini kita lihat sesuatu di Singapore yang belum pernah kita datangi. Bahagia juga karena berteman lebih banyak,” ungkap Dewi Pringgodani.

Hari terakhir setelah check out dari hotel, para sosialita berkesempatan menikmati makan siang di Halia yang berada di tengah Ginger Garden, Singapore Botanic Gardens, yang dikelilingi 250 spesies jahe dengan pepohonan dan bunga berwarna-warni yang tumbuh subur. Para sosialita sangat menikmati makan siang dan pemandangan yang disajikan oleh Halia Restaurant. “Saya senang dan tidak menyangka di Singapore ada tempat makan dengan pemandangan alam seperti di Halia. Next time, aku akan ajak anak anak untuk makan siang disini,“ ungkap Claresta Hansen Gladys.

Setelah semua rangkaian acara selesai, sosialita menuju Bandara Changi untuk terbang kembali ke Jakarta membawa memori petualangan baru di Singapura dari acara Luxetrip edisi kedua ini. Mereka berharap HighEnd mengadakan trip lanjutan ke Singapura dengan pengalaman yang berbeda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini