nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggak Perlu ke Eropa, Liburan ala Winter Village di Tangerang Brrrr Sama Dinginnya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 17:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 406 2042084 enggak-perlu-ke-eropa-liburan-ala-winter-village-di-tangerang-brrrr-sama-dinginnya-0GQAcDGx26.jpg Liburan di Winter Village di ICEFEST 2019 di Tangerang (Foto:Ilustrasi/Vonado)

SEBAGAI penduduk dari negara tropis seperti Indonesia, yang namanya sensasi dinginnya salju memang tidak kita rasakan.

Beda cerita jika kita pergi pelesiran ke luar negeri, tepatnya berwisata ke negara-negara empat musim saat musim dingin yang mana pasti akan turun salju. Tapi liburan sekeluarga ke luar negeri saat musim dingin ke negara empat musim hanya untuk merasakan sensasi salju, tentu bukan pengeluaran yang murah bukan?

Tenang, kini kita bisa merasakan sensasi berwisata seperti di negara musim dingin bersama keluarga di Indonesia. Pasalnya destinasi liburan untuk menikmati hiburan, kuliner, edutainment (belajar sambil bermain) bak di pedesaan musim dingin ini akan hadir di Indonesia melalui gelaran acara family expo terbesar, ICEFEST 2019.

Baca Juga:

Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantik Mana?

Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Digelar pada musim libur akhir tahun, 19-29 Desember 2019 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang, ICEFEST 2019 mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB yang akan hadir dengan mengusung tema ‘A Journey To Winter Village’ yang diwujudkan sebagai festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin yang akan menyajikan suasana pedesaan sebagai bentuk alternatif destinasi yang menyenangkan namun tetap bisa menyajikan nilai-nilai positif bagi keluarga, khususnya anak-anak. Sembari menikmati sensasi suasana musim dingin dengan suhu mencapai 10 derajat celcius.

 

Di festival ini nantinya pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman yang diisi unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, hingga berbelanja. Sebab, di festival ini akan juga digelar konser musik, pertunjukan musikal yakni Konser Dongeng Naura di tanggal 22 Desember, lalu ada drama musikal, ditambah pengalaman hiburan dan belanja barang-barang fesyen dan kecantikan dari The F Thing Mall untuk pencinta fesyen dan beauty, beauty store dari lini kecantikan ternama Korea Selatan, Nature Republic, sajian yogurt yang dihadirkan khusus sebanyak 300 rasa dari Yogurtland, lalu ada area Le Gourmet dan Food Market khusus untuk pencinta kuliner, area playground untuk anak-anak, area permainan ice skating, hingga area khusus bagi para penikmat kopi.

Tidak hanya itu, jika di siang hari para pengunjung bisa menikmati indahnya suasana desa di siang hari, nah di malam hari para pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan desa dengan instalasi lampu-lampu indah yang dikenal dengan AM/PM Experience. Pengalaman seru tidak hanya untuk anak-anak namun juga anggota keluarga lainnya bukan?

Untuk bisa menikmati sensasi pedesaan musim dingin ‘A Journey To Winter Village’ ini nantinya pengunjung cukup membayar harga Rp50.000 untuk Happy Village Passport. Harga yang terjangkau untuk menikmati sensasi berlibur di pedesaan musim dingin bak di luar negeri. Jadi, segera siapkan baju hangat Anda sekeluarga ya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini