nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemewahan Hotel Milik Ronaldo dan Messi, Lebih Bagus yang Mana?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 406 2042108 kemewahan-hotel-milik-ronaldo-dan-messi-lebih-bagus-yang-mana-PxdG5NUegx.jpg Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Foto: Ist)

CRISTIANO Ronaldo dan Lionel Messi memang dikenal sebagai seorang pesepakbola terbaik di dunia. Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar dalam lapangan memang tak perlu diragukan lagi. Alhasil saat ini, namanya telah melambung hingga dikenal oleh banyak masyarakat dari seluruh dunia.

Tak hanya mahir bermain di atas lapangan, baik Ronaldo dan Messi juga memiliki kemampuan yang sama di bidang bisnis. Beberapa lini mode, museum hingga taman bermain pun turut dirambah oleh dua bintang sepakbola dunia tersebut.

Namun, di balik itu semua ada sebuah kesamaan antara Ronaldo dan Messi, yakni merambah bisnis di bidang perhotelan. Belum lama ini, Messi yang berusia 31 tahun telah membeli hotel bernama Seasun Fona di S’lllot, Majorca sebagai koleksi hotelnya yang mencakup Ibiza dan Barcelona.

Sementara Ronaldo menempuh jalur anggaran dengan mendirikan Hotel Pestana CR7 di kota asalnya Madeira dan Lisbon yang keduanya terletak di Portugal.

 BACA JUGA : Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantikkan Mana?

1.Hotel Mim Ibiza Es Vive (Messi)

 

Sebelumnya, Messi telah membeli 52 kamar hotel khusus dewasa pada awal 2018. Bangunan bergaya Art Deco yang menakjubkan tersebut terletak tak jauh dari pantai Figueretas yang indah di pantai tenggara Pulau Balearic.

Kabarnya sebelum dibeli oleh Messi, hotel megah ini juga pernah menjadi incaran Ronaldo. Resort seharga 525 pounds atau setara Rp9,7 juta per malam tersebut awalnya dibuka sebagai hostel pada 2001 sebelum direnovasi oleh desainer asal Inggris, Sean Cochrane pada 2014.

Hotel Mim Ibiza Es Vive menawarkan bar dengan atap yang menakjubkan dan kolam renang megah yang dikelilingi oleh kursi berjemur yang nyaman.

2.Pestana CR7 Funchal (Ronaldo)

 

Hotel pertama Ronaldo dibuka dengan meriah pada Juli 2016. Meski memiliki harga yang sangat murah dengan tarif 79 pounds atau sekira Rp1,4 juta per malamnya, namun hotel ini memiliki fasilitas bintang empat yang sangat mewah.

Hotel mewah ini ditemukan di seberang terminal kapal pesiar Funchal berjarak 10 menit dari pusat kota dengan berjalan kaki. Suasananya pun sangat indah dengan dikelilingi oleh berbagai kafe dan bar. Hotel ini pun memiliki dekorasi yang sangat unik yakni kamar mandi berjajar astro-turf.

Hotel Pestana ini memiliki 49 kamar yang nyaman dengan dek atap memiliki sauna dengan lanskap pegunungan Madeira. Para pengunjung juga bisa mencoba burger daging sapi CR7 Kobe dengan foie gras dengan harga 21 pounds atau sekira Rp389 ribu.

3.Hotel Mim Sitges

 

Ini merupakan hotel pertama Messi di Sitges, sebuah pantai di Katalunya yang terletak di barat daya Barcelona. Hotel ini dibeli oleh La Pulga –Julukan Lionel Messi- pada 2017. Hotel ini menawarkan 77 kamar, yang lima diantaranya terdiri dari junior suite dan satu superior.

Ruang seluas 3.330 persegi memiliki kolam renang di lantai paling atas dan pemandangan indah ke laut dan pantai Sitges. Fasilitas lainnya seperti spa dan beberapa perawatan pijat, kabin VIP DUO dan kabin oksigen juga tersedia di tempat ini.

Dari segi makanan dan minuman dapat ditemukan di Sky Bar dengan koktail menyegarkan sebagai andalannya. Dari segi makanan, hotel ini menyajikan hidangan mediterania dan lokal. Anda yang berniat untuk menginap akan dikenakan biaya sebesar 104 pounds atau Rp1,9 juta per malam.

 Baca Juga: Ifan "Seventeen" Unggah Foto Audrey Tanpa Disensor, Kak Seto: Sangat Tidak Dibenarkan

4.Pestana CR7 Lisboa

Setelah keberhasilannya di Hotel Madeiranya, Ronaldo segera memperluas bisnis hotelnya ke Ibu Kota Portugal, Lisbon. Terletak di wilayah yang indah dekat dengan tepi laut, pusat kota dan tempat berbelanja, ia mendirikan sebuah hotel bernama Pestana CR7 Lisboa.

Seperti Hotel Ibiza milik Messi, Ronaldo mengambul tema Art Deco dan menampilkan banyak memorabilia Ronaldo yang menghiasi kamar dan bagian ruang penerima tamu. Jangan takut dengan koneksi internet, hotel ini menyediakan ponsel gratis untuk keperluan online yang bisa anda bawa keluar.

Hotel ini menawarkan menu hamburger mini, kulit kentang yang diisi, aneka steak dan beberapa hidangan tradisional Portugal seperti sup makanan laut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini