nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selepas Pemilu, Nikmati Libur Panjang ke Luar Negeri Pakai Promo Vote & Staylebrate di Traveloka!

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 406 2042177 selepas-pemilu-nikmati-libur-panjang-ke-luar-negeri-pakai-promo-vote-staylebrate-di-traveloka-fiPymgEPCj.jpg Foto: Traveloka

APAKAH Anda masih memiliki banyak pekerjaan dalam beberapa waktu terakhir? Jika iya, segeralah bereskan tumpukan pekerjaan tersebut. Kemudian, luangkan waktu sejenak untuk berlibur demi mengisi kembali energi yang sudah terkuras.

Kebetulan, musim liburan panjang akan segera datang. Musim liburan terdekat kali ini bahkan bisa dibilang merupakan salah satu akhir pekan terpanjang di tahun 2019.

Tanggal 17 April 2019 yang jatuh di hari Rabu nanti, kita akan mengadakan pesta demokrasi dalam rupa Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Umum Legislatif. Dua hari setelahnya, umat Kristen Katolik memperingati Hari Wafat Isa Al Masih. Tentunya, pekan itu menjadi waktu terbaik untuk mengambil cuti yang selama ini sudah Anda tabung.

Khususnya bagi yang sudah lama memimpikan keseruan liburan ke luar negeri, Anda bisa memilih salah satu akhir pekan panjang tadi untuk mewujudkan mimpi tersebut. Tak perlu khawatir bujet liburan membengkak akibat jalan-jalan di akhir pekan panjang. Anda bahkan bisa menghemat lebih banyak. Ini tiga fakta alasan berikut akan membuat Anda semakin yakin untuk mewujudkannya.

 traveloka 

 1. Potongan harga hingga 1 juta rupiah

Menyambut akhir pekan panjang, Traveloka sebagai salah satu agen travel ternama Tanah Air menghadirkan promo spesial untuk masyarakat. Promo spesial yang diberikan yaitu diskon tarif kamar hotel hingga satu juta rupiah. Tak hanya hotel domestik, dalam promo Vote & Staylebrate, Anda bisa memilih beragam hotel luar negeri langsung melalui aplikasi ponsel Traveloka.

 2. Promo berlangsung mulai 15 — 21 April 2019

Agar dapat menikmati keuntungan promo secara maksimal, pastikan transaksi pemesanan kamar Anda lakukan antara tanggal 15 sampai dengan 21 April 2019 nanti. Khusus bagi Anda yang sudah berencana untuk liburan ke luar negeri pada akhir pekan panjang di bulan April nanti, pastikan Anda tetap menggunakan hak suara di momen Pemilu 2019 sebelum berlibur, ya.

 traveloka

3. Promo bisa digunakan untuk libur lebaran

Berbeda dengan periode pemesanan, dalam promo ini Traveloka memberikan periode menginap sepanjang 15 April – 15 Juni 2019. Itu artinya, promo tersebut juga bisa Anda manfaatkan untuk libur Lebaran. Jadi, jika Anda tidak sempat berlibur ke luar negeri pada long weekend di bulan April, Anda bisa geser rencana perjalanan ke bulan Juni. Memesan kamar hotel luar negeri dari sekarang tak sekadar membuat Anda bisa menikmati harga spesial. Anda juga menjamin perjalanan berjalan lancar sedini mungkin karena sudah mengamankan tempat menginap dari jauh-jauh hari. Selamat merencanakan libur panjang akhir pekan!

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini