nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Kamu Perlu Mencoba Terapi Bekam, Paling Tidak Sekali Seumur Hidup

Aris Wardani, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 481 2041949 ini-alasan-kamu-perlu-mencoba-terapi-bekam-paling-tidak-sekali-seumur-hidup-p2hTXZ3cOV.jpg Terapi bekam yang wajib kamu coba (Foto: Peacequarters)

SEBAGIAN orang memilih pengobatan alternatif seperti bekam karena dianggap memiliki sedikit efek samping dan harganya terjangkau. Metode bekam sendiri untuk sebagai pengobatan yang dianggap ampuh mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Metode yang paling populer adalah Firе Cuррing. Sebuah kapsul dibuat dengan merendam kapas dalam alkohol, menyalakannya, dan menempatkannya di tengah waktu beberapa detik. Api berhenti pada semua oksigen di dalam api, letakkan di udara. Gelas kemudian ditempatkan pada kulit Anda, dan dengan menggunakan sebuah cangkir modern. Anda pun akan merasakan sensasi yang berbeda dibandingkan terapi lainnya.

Cuрping terapi sangat populer untuk saat ini, ia digunakan oleh para selebriti dan juga tim Olimpic. Sudah banyak tempat untuk terapi bekam ini dikarenakan sudah menjadi tren untuk kesehatan dalam pengobatan alternatif dan membantu dengan cepat dalam segi waktunya.

 BACA JUGA : Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantikkan Mana?

Terapi ini sama seperti akupuntur (sekitar 3500 tahun) dan itu menjadi bagian dari terapi kanker. China adalah tempat dimana asal mula dari terapi ini. Sudah banyak perizinan berlisensi dilatih untuk teknik dan bagaimana memanfaatkanya untuk kesehatan.

Banyak sekali manfaat dari terapi bekam (cupping) ini. Kenapa Anda harus mencoba terapi bekam (cupping)?

 

1. Rasa sakit cepat hilang dan efektif terkait untuk stamina dan kesehatan tubuh serta membuat sirkulasi pada tubuh menjadi lebih sehat, segar dan bertambahnya energi dalam diri Anda.

2. Dengan mencoba terapi bekam (cupping) maka di percaya dalam menyeimbangkan hormon sebagai metabolisme untuk meningkatkan aliran darah.

3. Membuat terbentuknya kolagen serta menjaga kulit Anda.

4. Membantu untuk meredakan nyeri pada Anda.

5. Waktunya yang efisien serta bisa dilakukan dimana saja.

 BACA JUGA : Terungkap, Ini Alasan Netizen Indonesia Hobi Bajak Anime Jepang

Dengan demikian itulah beberapa manfaat dari terapi bekam (cupping) bagi kesehatan tubuh Anda. Bekam (cupping) sama halnya dengan pengobatan lain yang bisa patut Anda coba sebagai alternatif untuk kesehatan. Terapi ini ternyata bisa meredakan tingkat emosi serta sirkulasi darah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini