nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan di Lindo Wing seperti Kate, Inikah Rumah Sakit Bersalin yang Dipilih Meghan Markle?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 11 612 2042170 bukan-di-lindo-wing-seperti-kate-inikah-rumah-sakit-bersalin-yang-dipilih-meghan-markle-gbImdziIBP.jpg Rumah sakit Meghan Markle (Foto: Hellomagazine)

JELANG melahirkan, nyatanya tidak hanya jenis kelamin dari bayi yang akan dilahirkan oleh Meghan Markle yang jadi perbincangan. Tetapi juga lokasi alias rumah sakit bersalin yang akan dipilih Meghan nantinya.

Terlebih lagi pasangan Duke dan Duchess of Sussex diketahui sekarang telah pindah dari Istana Buckingham, ke kediaman pribadi baru mereka di Windsor. Sehingga, rumah sakit bersalin yang akan keduanya gunakan sebagai tempat melahirkan anak pertama ini, diprediksikan kemungkinan adalah Frimley Park Hospital, seperti dilapor Hellomagazine, Kamis (11/4/2019).

BACA JUGA :   Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantikkan Mana?

Sebab, dari segi jarak, rumah sakit bersalin ini cukup dekat dengan kediaman baru Meghan-Harry, Frogmore Cottage, cukup 30 menit berkendaraan. Tidak hanya cukup dekat secara lokasi, rumah sakit ini juga disebutkan menawarkan fasilitas yang tidak kalah spektakulernya dengan Lindo Wing di St Mary's Hospital, London tempat Kate Middleton melahirkan ketiga anaknya.

 

Salah satu fasilitas mewah yang ada adalah kamar tipe suite, di mana dari 12 ruang bersalin yang tersedia, Mulberry Suite disebutkan sebagai ruang bersalin yang paling diidamkan. Suite ini menawarkan enam kamar yang luas, salah satunya memiliki kolam bersalin seperti sedang berada di tempat spa, pencahayaan yang tenang dan temaram, dan aromaterapi. Tidak hanya itu, berdasarkan testimoni yang ada hidangan makanan yang disediakan rumah sakit ini juga fantastis. Bercita rasa lezat, segar, sehat, bahkan bisa meminta hidangan khusus vegan jika mau.

Saking nyaman dan lengkap, bahkan dikatakan rumah sakit bersalin Frimley Park Hospital hadir bak hotel bagi ibu-ibu yang hendak melahirkan. Tempat tidur yang begitu nyaman, ditambah dengan staf yang tidak hanya sigap membantu, namun juga selalu bisa mengakomodir kebutuhan dan pertanyaan dari para pasien dengan begitu baik.

Baca juga : Serupa tapi Tak Sama, Greget Mana Setelan Jas Hotman Paris atau Harry Styles?

Jika prediksi tentang rumah sakit bersalin pilihan Meghan ini tepat, maka Meghan akan mengikuti jejak dari Sophie, Countess of Wessex yang melahirkan anak-anaknya, Lady Louise Windsor dan James, Viscount Severn di rumah sakit Frimley Park Hospital ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini