nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Nge-Vlog dari Ruben Onsu biar Banyak Subscriber

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 21:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 612 2042181 tips-nge-vlog-dari-ruben-onsu-biar-banyak-subscriber-jzZFZALnNf.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram)

BANYAK artis yang mulai suka nge-vlog demi mendapatkan keuntungan lebih. Salah satunya Ruben Onsu, dia serius nge-vlog sampai berniat membangun bisnis digital.

Meski saat ini Ruben Onsu tampaknya mulai serius membangun bisnis kuliner, dia ingin lebih kreatif membuat konten vlog yang menghibur.

Tak dapat dipungkiri, Ruben Onsu mengaku kalau menggeluti dunia keartisan saja untuk saat ini kurang mumpuni. Karenanya, dia ingin menargetkan segera pensiun dari dunia keartisan.

Baca juga : Serupa tapi Tak Sama, Greget Mana Setelan Jas Hotman Paris atau Harry Styles?

"Saya sudah ada target bakal pensiun dari dunia hiburan dan fokus berbisnis," ujarnya lewat keterangan yang diterima Okezone, Kamis (11/4/2019).

Meski bisnis kuliner yang dia jalani sekarang telah suskes dengan merek Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi. Dia pun memberanikan diri untuk membangun bisnis digital.

 

Menurutnya, perkembangan dunia digital saat ini sangat pesat sekali. Masyarakat sangat gemar sekali menonton tayangan video di YouTube atau pun channel digital Iainnya.

Apalagi dia dan keluarganya hobi nge-vlog sampai dapat 60,989 subscriber. Dia pun berniat membangun Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision.

Di dalam channel, Ruben Onsu membuat konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat.

"Banyak pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi”, ujarnya.

Konten-konten yang dia buat juga selalu menghibur masyarakat. Apalagi niatnya untuk mendidik generasi muda sangat ditonjolkan dalam video-video yang dibuatnya.

BACA JUGA :   Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantikkan Mana?

"Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia," pungkasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini