nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pergoki Istrinya Berselingkuh, Ini yang Terekam dalam CCTV

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Kamis 11 April 2019 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 612 2042233 pergoki-istrinya-berselingkuh-ini-yang-terekam-dalam-cctv-DKVTshUiwy.jpg Suami pergoki istri selingkuh (Foto:Stardaily)

PRIA  bernama Yang, tak sengaja mendapati istrinya Cui Hua yang berumur 20 tahun berselingkuh dengan salah satu temannya. Dia melihat kejadian secara tidak sengaja karena meninggalkan kamera CCTV di rumahnya dalam keadaan menyala.

Dalam rekaman itu, sang istri terlihat sedang membukakan pintu untuk seseorang yang tidak lain adalah teman Yang sendiri. Sebelum membukakan pintu, terlebih dahulu dia mengintip melalui lubang pintu tersebut.

Tuan Yang mendengar percakapan sang istri dengan temannya itu. “Apa yang kamu lakukan?” kata istri Tuan Yang. Lalu, si pria itu menjawab, “aku merindukanmu.” Mereka melakukan percakapan singkat sebelum mencium satu sama lain.

Seketika suasana mulai memanas saat pria membuka pakaian Cui Hua dan terus merangkul dengan penuh gairah. Setelah membuka pakaian bagian atas wanita itu, dia langsung ke belakang badannya dan melepas bra-nya.

Baca Juga:

Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantik Mana?

Pesona Bripda Marselina, Polwan Cantik yang Bikin Pria Rela Diborgol Hatinya

Tuan Yang mengklaim rekaman CCTV itu difilmkan pada Agustus 2016. Tetapi, oleh Shang You News baru dirilis minggu ini atas permintaan Tuan Yang.

 Video shots of the so-called affair

Tuan Yang berasal dari Kota Mudanjiang di Timur Laut Tiongkok. Dia juga telah menceraikan istrinya pada 2018 sebagai akibat dari perilakunya yang diduga melakukan perzinahan. Tuan Yang mengatakan kepada wartawan bahwa dia berteman baik dengan pria yang melakukan perzinahan dengan istrinya itu, pria itu dikenal sebagai Tuan Liu.

Tuan Liu dikenal sebagai Walikota Kota Wenchuan China. Sering berkunjung kerumah Tuan Yang dan kenal akrab sama Cui Hua. Sebelum menjadi Walikota, Tuan Liu awalnya bekerja sebagai sekretaris Komisi Inspeksi Disiplin setempat dan menjadi rekan kerja Walikota.

Tuan yang merasa putus asa, lalu melaporkan dugaan perselingkuhan pasangan itu kepada pihak berwenang setempat beberapa kali menggunakan bukti rekaman CCTV. Tetapi belum ada jawaban apapun.

 

Dia mengirimkan rekaman ke Shang You News dengan harapan mendapatkan perhatian public. Pada senin, Cui dengan tegas membantah tuduhan mantan suaminya. Dia mengklaim Tuan Liu adalah rekan kerja biasa.

Cui kemudian mengatakan kepada Shang You News bahwa Liu mabuk dalam video. Oleh karena itu dia memiliki perilaku aneh. Tetapi, Cui mengatakan itu yang pertama dan terakhir kalinya. Dia juga mengatakan mantan suaminya itu memfitnah, serta mengedit video lewat alat perekam rahasia, bukan CCTV.

Pemerintah Kabupaten di Mudanjiang, mengatakan kepada pers, “Liu telah pensiun dari jabatan Walikota.” Dia juga tidak mengatakan keterangan jelas mengenai mundurnya Liu menjadi Walikota.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini