nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tajir Abis, Model Ini Hiasi Mobilnya Pakai Kristal Swarovski

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 612 2042288 tajir-abis-model-ini-hiasi-mobilnya-pakai-kristal-swarovski-LAWjsS48rS.jpg Mobil Daria Radionova yang bertabur Swarovski (Foto: dradionova/Instagram)

SETIAP orang pada dasarnya memang memiliki hak masing-masing untuk menghabiskan uang yang dimilikinya. Dari cara yang normal, hingga cara yang mampu membuat orang lain geleng-geleng kepala, karena terperangah dibuatnya.

Cara kedua yang disebutkan di ataslah yang baru saja dipilih oleh model seksi Instagram sekaligus blogger, Daria Radionova dalam menghabiskan uangnya. Bagaimana tidak membuat orang lain berdecak? Pasalnya Daria disebutkan baru saja melakukan modifikasi mahal pada salah satu mobil mewah, Lamborghini Aventador warna hitam miliknya.

Modifikasi yang dimaksud ialah di mana Daria menghiasi seluruh bagian body mobil mewahnya tersebut, dengan taburan kristal Swarvoski mahal, sebanyak duua juta kristal! Sebagaimana dikutip Foxnews, Jumat (12/4/2019).

 Baca Juga: Lihat Transformasi Briptu Eka saat Hamil dan Sebelum Hamil, Cantik Mana?

Tak hanya puas menghiasi seluruh bagian mobilnya dengan kristal Swarvoski nan berkilauan, bahkan Daria disebutkan lebih lanjut juga menggunakan kristal Swarvoski varian beda warna untuk simbolik huruf SV di bagian belakang mobil, tepatnya di setiap sisi dan juga bagian spoiler bawah. Menunjukkan betapa ‘usaha’ Daria untuk membuat mobil mewahnya tersebut semakin menonjol. Terlebih lagi, Daria juga pastinya memakai pelat nomor “DAR IIA” khusus untuk memamerkan siapakah sosok pemilik sekaligus yang berada di belakang kemudi.

 Baca Juga: Serupa tapi Tak Sama, Greget Mana Setelan Jas Hotman Paris atau Harry Styles?

Walau sebagian besar body mobil telah dihiasi ditutupi butiran kristal, namun tetap ada area yang tidak tersentuh, seperti intake udara samping dan sayap besar di bagian belakang. Namun tidak dijelaskan bagaimana taburan kristal Swarosvski bling-bling ini akan bisa mengatasi panas yang dihasilkan mobil yang menggunakan knalpot quad satu ini.

 

Well, mungkin hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi Daria. Mengingat menghiasi mobil sport mahalnya dengan taburan kristal Swarovski sendiri bukan kali pertama dilakukan oleh Daria, sebab sebelumnya Daria juga melakukan hal yang sama pada koleksi mobil Mercedes-Benz CLS dan Lamborghini Huracan miliknya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini