6 Tips Nonton Film Horor di Bioskop

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 12 12 2042331 6-tips-nonton-film-horor-di-bioskop-HOFjWfC5Se.jpeg dok Citibank

KEHIDUPAN perkotaan penuh tekanan sehingga tingkat stres cukup tinggi. Itu makanya dibutuhkan sesuatu yang menghibur atau membuat rileks, seperti menonton film di bioskop.

Bioskop di Indonesia sendiri menyajikan berbagai genre film, namun yang sedang tren adalah film horor. Dengan menonton film horor, sejenak Anda akan dibuat lupa dengan setiap permasalahan.

Namun perlu diingat adegan dalam film horor cenderung mengintimidasi penontonnya dengan hal-hal menakutkan sehingga butuh tips sebelum menyaksikannya.

Agar tidak ketinggalan menonton serunya film horor, beberapa waktu lalu BookMyShow Indonesia menyajikan tips. Berikut selengkapnya

1. Cari teman nonton

Kalau kamu penakut, jangan pernah sok berani dengan menonton film horor di bioskop seorang diri. Cari teman menonton, entah itu rekan kerja, sahabat, pacar, atau saudara. Setidaknya berdua agar kamu tidak tiba-tiba memegang tangan penonton asing di sebelah saat hantu tiba-tiba muncul di layar bioskop.

2. Maksimalkan fungsi tangan

Menyaksikan hantu di layar lebar sungguh mengintimidasi. Selalu siagakan tangan agar jika sang hantu tiba-tiba muncul, tanganmu bisa langsung menutup pandangan.

3. Pakai earphone

Selain visual, senjata ampuh yang membuat film horor menakutkan adalah suaranya yang bisa bikin bulu kuduk merinding. Pasang earphone di telinga yang sudah dihubungkan ke pemutar lagu, sehingga jika kira-kira suara di film sudah sangat mendebarkan, kamu bisa mengalihkan dengan memasang lagu favorit.

4. Pilih waktu nonton yang tepat

Jangan menantang diri sendiri dengan menonton film horor saat tengah malam. Kamu bisa dibuat ketakutan bahkan sampai akhirnya tidak berani tidur sendiri. Cobalah menonton film horor di siang atau sore hari, sehingga masih punya banyak waktu untuk menenangkan diri pascamenonton film horor.

5. Ingat, itu hanya film

Sekali lagi, semua hantu yang muncul di film horor hanyalah efek spesial atau diperankan manusia juga. Meski disebutkan bahwa film horor itu berdasarkan kisah nyata, ingatlah bahwa kisah itu tidak terjadi pada semua orang.

6. Cari Kartu Kredit yang ngasih Unlimited Cash Back

Nah kalau sudah menyiapkan mental untuk menonton film horor, jangan lupa beli tiketnya menggunakan Kartu Kredit Citi Cash Back yang akan memberikan Unlimited Cash Back setiap kali nonton film favorit karena cash back yang di dapatkan tanpa limit, tanpa batas waktu penukaran, dan tanpa belanja minimum. Yuk apply di www.citibank.co.id/applycashback sekarang juga!

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini