nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Kampanye di Kayong Utara, Intip Penampilan Zaskia Gotik Naik Helikopter Mewah!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 07:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 194 2042358 ikut-kampanye-di-kayong-utara-intip-penampilan-zaskia-gotik-naik-helikopter-mewah-y8lkNLfRm5.png Zaskia Gotik Turun dari Jet Pribadi (Foto: Instagram)

PENYANYI dangdut Zaskia Gotik lagi-lagi membuat para netizen heboh bukan kepalang. Setelah sebelumnya ia kedapatan mengenakan sandal jepit saat turun dari jet pribadi, selama kunjungannya di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, pelantun tembang ‘Bang Jono’ itu ternyata juga menggunakan helikopter saat hendak menuju lokasi acara.

Menilik unggahan akun Instagram @zaskia_gotikers, Jumat (12/4/2019), Zaskia terlihat cantik mengenakan setelan blazer berwarna kuning yang dipadukan dengan tank top hitam beraksen renda. Zaskia memberi kesan anggun dengan mengenakan aksesoris tambahan berupa anting-anting emas dan black shade. Sementara untuk tatanan rambutnya, Zaskia memilih gaya straight parted in the middle yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Baca juga :

Namun ada pemandangan unik yang berhasil membuat netizen gagal fokus. Di belakang Zaskia tampak sebuah helikopter pribadi yang baru saja ia tumpangi sebelum mendarat di Kayong Utara. Mengingat jalur menuju tempat tersebut memakan waktu yang cukup panjang, moda transportasi udara inilah yang paling ideal untuk menghemat waktu. Berdasarkan hasil penelusuran Okezone, dari Kota Pontianak menuju Kayong Utara, Zaskia harus menyeberang menggunakan speed boat, lalu disambung lagi dengan perjalanan darat sejauh 3 km.

Setelah sampai di tempat tujuan, Zaskia sempat mengunggah momen santap siang sebelum menghibur masyarakat setempat. Ia dikabarkan menghadiri kampanye terbuka Partai Hanura di Lapangan Bola Sukadana, Selasa 9 April 2019. Zaskia tidak datang sendirian, ia ditemani oleh pedangdut Tommy Ali yang datang bersama istriny

“Kerja bareng om ali. Om, bismillah semoga lancar,” tutur Zaskia sembari mengarahkan kamera ke Tommy Ali.

   

Penasaran seperti apa penampilan Zaskia saat menghibur para simpatisan Partai Hanura di Kayong Utara? Di bawah terik sinar matahari, Zaskia tetap memberikan penampilan terbaiknya loh! Ini salah satu cuplikan video saat dirinya mengarensemen ulang lagu ‘Goyang Dumang’ jadi ‘Goyang Satu’.

“Ayo goyang satu, kita goyang satu, semua pun satu, ayo coblos satu. Ayo kita goyang, kita goyang satu, kita pilih nomor satu. Semua tangannya kita acungkan lagi,” ucap Zaskia dari atas panggung.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini