nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Top Collection Edisi Pejabat Indonesia, Netizen: Rambut Haji Lulung Paling Trendi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 18:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 194 2042661 viral-top-collection-edisi-pejabat-indonesia-netizen-rambut-haji-lulung-paling-trendi-aKuCbXP54e.jpg Model rambut pejabat (Foto:Ig/Ridwankamil)

RAMBUT merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang memiliki peranan penting dalam menunjang penampilan. Tak heran bila banyak orang yang rela melakukan perawatan khusus demi menjaga kesehatan rambut mereka agar tetap berkilau dan terlihat sempurna.

Menariknya, jika dulu perawatan ini sering dilakukan oleh para kaum wanita, sekarang para pria pun sudah mulai memerhatikan penampilan mereka. Bahkan, tak sedikit pula pengusaha yang membuka salon khusus pria guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri barber shop di Indonesia memang tengah naik daun. Hal ini tidak terlepas dari tren gaya rambut yang terus mengalami perkembangan.

Nah, berbicara soal barber shop, pagi tadi, Jumat (12/4/2019), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto menarik yang ia repost dari salah satu netizen bernama Benny Rinaldi. Foto itu diambil dari salah satu barber shop yang terletak di Bojonegoro, Jawa Barat.

Baca Juga:

Viral, Turun dari Jet Pribadi Zaskia Gotik Kenakan Sandal Jepit Seharga Rp20 juta?

Anti Mainstream, Gaun Pengantin Ini Bermodel Jumpsuit Transparan

Pada foto tersebut tampak contoh model rambut yang ditawarkan sang empunya barber untuk para pengunjung. Foto ini sebetulnya sudah sering kita jumpai dan sering disebut ‘Top Collection’.

 

Namun ada pemandangan menarik yang berhasil membuat netizen gagal fokus. Alih-alih menggunakan model rambut classic, barber shop itu justru menggunakan foto-foto pejabat Indonesia. Mulai dari Hary Tanoesoedibjo, Susilo Bambang Yudhoyono, Basuki Tjahaja Purnama, Djarot Saiful Hidayat, Sandiaga Uno, Haji Lulung, Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan tentu saja Ridwan Kamil-nya sendiri.

Para pejabat ini memang diketahui memiliki model rambut yang khas dan terbilang trendi. Sebut saja Hary Tanoesoedibjo yang konsisten dengan potongan rambut cepak yang sukses membuat penampilannya menjadi lebih awet muda dan gagah. Lalu ada Ridwan Kamil yang tampil dengan jambulnya.

Sejumlah netizen pun merasa terkesima sekaligus penasaran dengan ide sang empunya barber shop. Mereka penasaran apakah foto top collection tersebut sengaja diluncurlsn karena sekadang musim kampanye? Tak sedikit pula yang memuji potongan rambut Haji Lulung.

“Ini karena lagi mau pilpres ya pak,” tulis akun @victornathaniel

“Wah Kang Emil kalah ganteng dibanding poto di atasnya (Haji Lulung),” tulis akun @gunturgantira

“Rambut H. Lulung model top tahun 90an pak. Bilang sama abangnya minta kaya Andy Lau, jadinya kaya H. Lulung,” tulis akun @videosejarah

“Haji Lulung Paling Trendi,” tulis akun @destawardiansyah

“Haji Lulung dongs yang belahan tengannya di kerok kaya parit,” tulis akun @smuslimovick

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini