nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Privasi Anak, Meghan Markle Tidak Ingin Jumpa Pers Usai Melahirkan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 196 2042791 demi-privasi-anak-meghan-markle-tidak-ingin-jumpa-pers-usai-melahirkan-AT6kYUB03X.jpg Kelahiran Meghan Markle (Foto: Readers Digest)

PARA penggemar kerajaan Inggris, terutama pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry tentunya sudah semakin tak sabar untuk menyambut kelahiran anak pertama Meghan dan Harry.

Bicara soal proses kelahiran bayi-bayi kerajaan, seolah sudah menjadi tradisi nantinya usai melahirkan , sang Ibu akan menggendong sang bayi lalu berpose di hadapan para awak media di depan rumah sakit, memperkenalkan sang anak pertama kalinya di hadapan publik. Seperti tradisi yang dilakukan oleh Kate Middleton saat melahirkan ketiga anaknya. Begitu juga yang dilakukan oleh mendiang ibu mertua Kate dan Meghan, Putri Diana.

Namun tradisi ini tampaknya tidak akan jadi pilihan untuk dilakukan oleh Meghan. Pasalnya, spekulasi yang telah beredar menyebutkan pasangan Duke- Duchess of Sussex ini akan memilih metode yang berbeda dalam mengurus dan membesarkan bayi pertama mereka tersebut. Berbeda dari cara anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, di mana perbedaan ini dimulai tepat di saat baru lahir.

 BACA JUGA : 5 Meme Unik Foto Lubang Hitam Hasil Karya Netizen Kreatif di Seluruh Dunia

Mengenai ‘tradisi’ memperkenalkan sang bayi ini sendiri, sebagaimana dilansir Readerdigest, Jumat (12/4/2019) pihak Istana Buckingham diketahui baru saja merilis sebuah pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Meghan dan Harry berencana untuk tidak memperkenalkan sang anak dengan cara menjalankan tradisi yang biasa dilakukan, namun lebih memilih untuk lebih menjaga privasi sang anak. Di mana ini artinya tidak ada acara sesi berfoto, berpose di depan rumah sakit usai melahirkan.

 

“Duke-Duchess of Sussex sangat bersyukur atas semua dukungan dan cinta yang mereka terima dari semua orang di Inggris dan berbagai penjuru dunia dalam persiapan keduanya menyambut kelahiran anak mereka. Harry dan Meghan telah mengambil keputusan pribadi untuk menjaga privasi agar kabar kelahiran bayi mereka tetap jadi hal yang bersifat rahasia. Keduanya menunggu untuk membagikan kabar bahagia ini dengan semua orang, begitu mereka memiliki kesempatan untuk merayakan kebahagiaan ini secara intim sebagai sebuah keluarga baru,” bunyi pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham.

 BACA JUGA: Perkenalkan si Cantik Katie Bouman, Sosok di Balik Foto Pertama Lubang Hitam

Disebutkan lebih lanjut, menurut laporan Vanity Fair, Meghan dikatakan kurang nyaman dengan ide akan langsung ‘berpose’ dengan bayinya begitu usai melahirkan dan lebih menyukai akan membagikan potret sang anak kepada publik ketika dirinya sendiri sudah merasa siap.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini