nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kirana Larasati Doyan Bakso Kampung dengan Rawit Pedas

Harisah Chamil, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 21:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 298 2042596 kirana-larasati-doyan-bakso-kampung-dengan-rawit-pedas-a2Ml6qaS8w.jpeg Bakso Bom Markoneng (Foto: Okezone)

Dari sekian banyaknya jenis makanan, artis Kirana Larasati ternyata masih tetap memilih makanan asal Indonesia dibanding makanan-makanan asal luar negeri. Dengan adanya aplikasi pesan antar makanan yang ada saat ini, Kirana pun mengaku sangat terbantu untuk memenuhi hobi makannya.

"Sekarang banyak aplikasi untuk belanja online. Jadi pilihannya banyak. Tapi aku sukanya makanan lokal, enggak yang luar-luar gitu," kata Kirana Larasati di Jakarta baru-baru ini. Salah satu menu makanan lokal utama Kirana adalah bakso. Apalagi, salah satu sahabatnya, Mario Markoneng saat ini tengah membuka usaha baksonya. Ia pun berkesempatan untuk mencicipinya.

"Enak banget, kuah baksonya enak. Ada bakso yang isi cabe rawit. Mienya juga lembut," puji Kirana.

Mario Markoneng sebelumnya dikenal sebagai manajer artis-artis papan atas, seperti Sophia Latjuba, Miller Khan, Ririn Ekawati, Ussy Sulistyawati, dan Richard Kyle. Dalam kesempatan itu, Markoneng mengaku sudah lama menyimpan keinginan untuk membuka usaha kuliner.

"Kenapa bakso, karena memang aku suka. Orang bilang bisnis harus sesuai passion. Kemana-mana aku pasti cari bakso. Simpel, mau panas bisa, mau hujan bisa," kata dia.

Dengan konsep bakso kampung yang diracik dengan higienis, Markoneng menargetkan membuka beberapa gerai baksonya, Bakso Of Markoneng (BOM), di beberapa wliayah.

"Target, kalau tahun ini bisa buka lima (cabang) alhamdulillah. Cari pegawai sih yang paling susah. Kalau tempat sudah banyak yang kasih space dan ngajak kerja sama," pungkas Markoneng.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini