nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Keburukan Sifat Aries yang Perlu Diketahui

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 09:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 31 2042361 5-keburukan-sifat-aries-yang-perlu-diketahui-JkCIM1bhdj.png Keburukan Zodiak Aries (Foto: Exemplore)

TIDAK Ada yang dapat membantah bahwa zodiak Aries ini dikaruniai energi dan kemampuan untuk memimpin. Aries juga selalu terlihat menarik dimata semua orang. Tapi kalaupun tidak, orang lain akan terpikat dengan energi yang dia miiliki dan kehangatan yang ada dalam diri mereka. Kita akan membayangkan seorang Aries akan terlihat seperti ksatria ataupun prajurit yang menggunakan baju besi yang bersinar.

Namun jangan mudah tertipu dengan semua yang terlihat baik dan membuat Anda terkagum-kagum dengan si aries ini. Kenyataannya Aries punya sifat yang bakalan bikin kamu gondok sendiri kalau si Aries ini sudah menunjukkannya.

Ada dua tipe yang dimiliki oleh seseorang yang berzodiak Aries yaitu positif dan negatif. Seorang Aries yang positif akan mengakui dirinya sia-sia dan terkadang memiliki sikap egois. Namun seorang Aries yang negatif akan menyamarkan egonya, mengatakan dengan bangga bahwa dia memiliki cita-cita yang tinggi dan juga akan bersikeras bahwa semua yang dilakukan olehnya yang membuat bisnis ini menjadi sukses. Inilah beberapa sifat aries yang bakal bikin kamu ilfeel.

Baca juga :

Si tukang gossip

Aries suka ngegossipin orang. “eh tau gak sih dia tuh suka….” “eh jangan percaya deh kalo dia bilang…”. Aries suka banget deh bikin nama orang jadi jelek dengan nyebarin berita yang belum tentu kebenarannya. Nama orang lain jelek? Gak peduli yang penting Aries senang.

Sombong

Aries juga suka membanggakan dirinya sendiri. Dia akan membanggakan dirinya sendiri, dengan mengatakan bahwa semua orang membutuhkan dia, semua orang menyukai dia. “Duh dia gak ada saya tuh gak bisa ngapa-ngapain”Jangan harap balikan lagi sama saya, masih banyak yang mau sama saya”.

Seks

Dalam urusan sek Aries tidak kalah menyebalkan loh. Dia akan dengan sengaja menghindari berhubungan seks dengan pasangannya dengan hanya berbaring santai di atas tempat tidur. Dan dia merasa gembira melakukan itu karena di tahu itu akan mengganggu dan membuat frustasi pasangan mereka.

Matre

Pasti kalian pernah mendengar Aries mengatakan tidak menyukai uang, mereka merasa tidak terlalu membutuhkan uang. Jangan percaya deh, tetap saja mereka akan mempertimbangkan sebuah pernikahan kecuali keuangan mereka dijamin. “Cinta sih, tapi kaya gak? Enggak ya? Maaf ya gak bisa sama kamu akunya”.

Suka cari perhatian

Seorang Aries suka sekali menjadi pusat perhatian, Aries bisa saja melakukan hal-hal gila yang akan menarik perhatian orang-orang untuk melihat hanya tertuju kepadanya. Jika ada yang mengambil perhatian orang lain dari dirinya Aries tidak akan tinggal diam. “Kok mereka lebih perhatian sama dia sih? Gak bisa dibiarin nih, kan bintang utamanya aku di sini”.

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini