nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Doa, Ani Yudhoyono Siap Operasi Transplantasi Sumsum Tulang Belakang?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 17:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 481 2042670 minta-doa-ani-yudhoyono-siap-operasi-transplantasi-sumsum-tulang-belakang-nVEy2mMfU1.jpg Ani Yudhoyono siap operasi transplantasi? (Foto:Ig)


KABAR terbaru datang dari National University Hospitality (NUH) Singapura, tempat Ani Yudhoyono menjalani perawatan. Dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram, Ani yang tampak sedang duduk di atas kursi roda ditemani sang suami tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono.

Pada keterangan foto, Ani menyisipkan sebuah permintaan kepada masyarakat Indonesia. Ia meminta doa sebelum memasuki siklus perawatan selanjutnya, atau mungkin ini merupakan detik-detik sebelum operasi transplantasi sumsum tulang belakang dilakukan.

 "Mohon doa para sahabat," tulis Ani dalam caption foto yang diunggahnya beberapa menit lalu.

Sebagaimana diketahui, setelah kurang lebih dua bulan menjalani perawatan, Ani akhirnya mendapatkan donor sumsum tulang belakang yang diberikan oleh adik kandungnya sendiri Pramono Edhie Wibowo.

Sebelum proses transplantasi dilaksanakan, Ani telah menjalani serangkaian perawatan sebagai syarat dilakukannya tindakan medis tersebut. ia juga sudah melakukan pengecekan delapan parameter darah dan sumsum tulang belakang yang menjadi syarat utama transplantasi.

Foto yang diunggah hari ini sepertinya sengaja ia bagikan untuk memberi tahu masyarakat Indonesia, bahwa ia sudah siap naik meja operasi untuk menyembuhkan kanker darah yang dideritanya.

Melihat unggahan tersebut, ribuan netizen pun langsung membanjiri kolom komentar instagram ibu dua anak itu. Mereka tidak henti-hentinya memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan Ani agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

 

“Amin Ya Allah, semoga cepat sembuh bu. Semangat terus, saya yakin ibu bisa sembuh,” tulis akun @monicangl

“Semoga lekas sehat bu. Semoga Allah angkat segala penyakitnya. Amin,” tulis akun @hiema_syakila

“Semoga ibu tetap sabar.. terlebih Bapak SBY yang tetap setia mendampingi, dan Tuhan menyertai setiap proses perawatan dan proses medis yang harus dilewati dan ibu tetap diberi kekuatan,” tulis akun @ninik.widiyanti

“Ibu Ani yang tersayang, tetap semangat ya Bu! Never never give up. I know you are so strong. Kami terus mendoakan kesembuhan ibu, supaya ibu bisa kembali di tengah-tengah kita lagi, foto-foto lagi, we love you ibu!,” tulis akun @mirapermatasari

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini