nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tato di Tubuh 5 Artis Cantik Indonesia, Bikin Kaget Netizen!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 611 2042835 tato-di-tubuh-5-artis-cantik-indonesia-bikin-kaget-netizen-VaUc0dyuKo.jpg Tato Fahrani (Foto:Ig)

SELAMA ini, tato adalah sesuatu yang identik dengan kaum pria. Padahal, belakangan ini sudah banyak wanita yang mengukir tato di tubuh mereka. Alasannya pun cukup beragam. Mulai dari sekadar ingin terlihat lebih seksi dan sensual, hingga alasan-alasan lain seperti menyukai karya seni sang tattoo artist itu sendiri.

Bicara soal tato, berdasarkan hasil penelusuran Okezone, ternyata ada beberapa artis wanita yang diketahui memiliki tato. Penasaran siapa saja? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber, Sabtu (13/4/2019).

 

 

Chantal Della Concetta

Siapa yang masih ingat dengan Chantal Della Concetta? Namanya sempat melambung saat dirinya masih aktif menjadi news anchor di RCTI dan iNews Tv sebelum memutuskan untuk pensiun dini. Kini, wanita berusia itu sedang sibuk-sibuknya menjadi instruktur yoga. Selain memiliki wajah yang cantik dan postur tubuh ideal, Chantal ternyata termasuk salah satu selebriti yang sangat menyukai seni tato. Kepada Okezone beberapa tahun silam, Chantal mengaku memiliki banyak tato yang tersebar di beberapa bagian tubuhnya. Namun salah satu tato yang cukup sering menyita perhatian netizen adalah tato yang berada di dekat mata kakinya.

Poppy Sovia

 

Sejak terjun di industri hiburan Indonesia, Poppy menjadi salah satu artis wanita yang paling percaya diri memamerkan tato di tubuhnya. Berdasarkan pantauan Okezone, tato Poppy tersebar di bagian dada, bahu, dan pergelangan tangannya. Salah satu bentuk tato miliknya menyerupai hexagram atau bintang bersudut enam.

 

Fahrani Empel

 

 

 

Selanjutnya ada model sekaligus selebriti Indonesia yang terkenal lewat film Radit dan Jani. Dia adalah Fahrani Empel. Sejak memutuskan hijrah ke luar negeri, ada banyak perubahan pada tampilan wanita berusia 34 tahun itu. Ia menjadi lebih cantik dan bahagia dalam balutan tato yang tersebar di seluruh tubuhnya. Namun dari sekian banyak tato yang ia miliki, ada satu tato paling unik yang diukir di bagian leher Fahrani. Tato itu bertuliskan 'Bhinneka Tunggal Ika' berwarna merah.

Nia Ramadhani

 

 

Tren Keke Challenge yang sempat booming di seluruh penjuru dunia beberapa waktu lalu, berhasil mengungkap sebuah fakta menarik. Tren yang juga melanda kalangan selebriti Tanah Air ini juga diikuti oleh artis cantik Nia Ramadhani. Nah, saat melakukan tantangan Keke Challenge itulah terungkap bahwa Nia memiliki tato sayap yang tersemat di punggungnya. Alih-alih memperhatikan goyangan Nia, fokus netizen pun beralih ke tato tersebut.

 

Cinta Penelope

 

 

 

 

Wanita bernama asli Princess Cinta Penelope ini mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut. Ia dikenal sebagai penyanyi yang mempopulerkan lagu 'Keong Racun'. Nah, sebelum memutuskan utuk berhijab, Cinta memang kerap tampil seksi. Ia sangat gemar mengenakan mini dress atau tank top untuk memamerkan deretan tato berukuran besar yang terukir di lengan sebelah kanan. Hasil pantauan Okezone, tato milik Cinta itu menyerupai burung merak yang dilengkapi ukiran bunga sakura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini