nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Tampil Boyish-Edgy, 5 Style Eva Celia Patut Ditiru!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 11:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 194 2042993 ingin-tampil-boyish-edgy-5-style-eva-celia-patut-ditiru-7IGiwaMAMQ.jpg Eva Celia dan gaya boyishnya (Foto:Ig)

PUTRI dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia, sedang kasmaran. Perasaan bahagia itu dia manfaatkan untuk momen tukar pikiran dengan kekasihnya yang ternyata menyukai musik juga.

Kolaborasi di antara keduanya pun menciptakan sebuah lagu dan karya musik yang berkualitas. Momen seperti itu dianggap Eva sangat menyenangkan dan membuat dia lebih produktif lagi. Ya, bentuk dukungan yang positif dari hubungan percintaan.

Terlepas dari membuat karya bersama dengan kekasih, tampilan Eva Celia juga patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, dia selalu bisa menampilkan citra dirinya yang santai tapi tetap memiliki attitude. Mungkin Anda sering melihat dia mengenakan kaos, tapi bisa saja besoknya Anda melihat dia menggunakan dress tapi tetap ada unsur boyish-nya di sana.

Baca Juga:

Viral Top Collection Edisi Pejabat Indonesia, Netizen: Rambut Haji Lulung Paling Trendi

Tato Tertua Ditemukan di Indonesia, Bentuknya seperti Apa?

Ya, begitulah style yang sering ditampilkan Eva, boyish-edgy yang tentunya terasa tidak terlalu ribet tapi tetap enak untuk dilihat. Nah, jika Anda juga satu frekuensi dengan Eva, Okezone coba memberikan beberapa referensi pakaian ala Eva yang tentunya akan membuat Anda semakin percaya diri di depan umum. Berikut ulasannya

 

1. Kaos-jeans

Gaya 90-an seperti ini akan menjadi landasan utama Anda para penyuka boyish. Kaos lengan pendek bisa warna apapun dan dipadukan dengan jeans warna cerah high weight jeans. Jangan lupa untuk dimasukkan dan menggunakan ikat pinggang hitam. Semakin simple semakin menarik!

2. One colour outfit

 

Eva juga cukup sering menggunakan pakaian dengan tone warna sama dari atasan hingga bawahan. Seperti yang satu ini, dia menggunakan sleeveless top dengan kulot pants berwarna sama. Lalu, dia sempurnakan dengan sneakers putih dan sedikit aksesori di bagian lehernya.

3. Slim fit shirt with jeans

Untuk memberi kesan sedikit casual, gaya Eva yang satu ini bisa dipilih. Anda bisa mengombinasikan slim fit shirt dengan high weight jeans. Jangan lupa untuk kesan boyish-nya Anda bisa mainkan dengan membuka kancing cukup rendah dan tentunya ikat pinggang yang ditampilkan. Cool!

 

4. Lil bit feminine

 

Kata siapa Eva hanya menggunakan pakaian yang terkesan super boyish. Di momen ini, Eva coba menampilkan kesan feminin tapi tetap dengan rasa boyish. Ya, dia menggunaan top siluet feminin dengan aksen bunga di bagian depan. Kemudian, di bagian lengan dan leher pun terlihat kesan feminin yang sangat kuat. Nah, bukan dengan rok dia mengombinasikan top semacam ini, tapi dengan jeans! Bahkan, untuk alas kaki, Eva memilih boots block heels warna nude. Super kewl!

 

5. Sporty boyish

 

 

Ini mungkin gaya yang tidak begitu sering dikenakan Eva, tapi tetap bisa memperlihatkan pesona penyanyi yang satu ini. Eva mengombinasikan turtle top hitam long sleeve dengan sporty pants merah dengan signature brand on side. Untuk aksesori, dia menggunakan kacamata retro hitam dan tentunya sneakers putih yang tidak ada matinya. Great style!

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini