nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tato Paling Keren di Dunia, Siap-Siap Terkesima Melihatnya!

Rahma Yulita, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 194 2043236 tato-paling-keren-di-dunia-siap-siap-terkesima-melihatnya-oU6Oj9vRl1.jpg Tato paling keren di dunia (Foto: Mirror)

TATO adalah sebuah karya seni yang dipercaya untuk mendefinisikan seseorang, menceritakan kisah, dan mewakili keterampilan menakjubkan dari seniman yang berdedikasi. Walaupun dalam prosesnya menyakitkan, tapi banyak orang yang tertarik untuk memilikinya.

Sejak zaman dahulu, tren memiliki tato di tubuh bukanlah suatu hal yang aneh. Pasalnya, dari zaman dulu hingga sekarang, orang-orang tidak berhenti membuat tato di bagian tubuh mereka. Apalagi penggila tato, bisa seluruh tubuh tato semuanya, deh!

Tato biasanya identik dengan gaya hidup yang sangar sehingga orang lain segan untuk mendekati orang yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Tetapi, di tangan para seniman profesional, tato justru bisa menjadi karya seni yang menakjubkan, bahkan lebih terlihat seperti lukisan yang diukir di tubuh.

Sebagaimana seperti yang Okezone lansir dari Mirror, (13/4/2019) ini adalah beberapa tato-tato terbaik di dunia yang membuat orang terkesima saat melihatnya, dan tato-tato ini dibuat oleh para seniman berdedikasi tinggi yang menakjubkan dunia dengan karyanya.

 

1. Jason Mosseri membuka 1770 di Brighton pada tahun 2005, dengan rekannya, Alex Binnie. Toko ini mencakup beragam gaya tato mulai dari realisme ilustratif, hingga tradisional Barat. Mosseri mulai bisnis menatonya ini pada tahun 1997 dan dia tidak malu untuk melampaui batas.

 

2. Kecintaan Lesya Kovalchuk pada sastra dan puisi bersinar dalam desainnya. Hanya ketika mantan ilustrator video game tidak dapat menemukan pekerjaan setelah pindah dari Ukraina ke Rusia, dia didorong oleh seorang teman untuk bertukar pena dan kertas dengan tinta dan kulit. Dan sisanya adalah sejarah.

 

3. Maud Dardeau mengakui bahwa dia selalu belajar dari ahli tato lain saat dia berkeliling dunia dan berbagi hasratnya untuk seni. Desainnya, yang dia ciptakan dari studionya di Bordeaux, Prancis, selalu berkembang saat dia berfokus pada gaya ukiran, yang dipengaruhi oleh Gustave Dore.

4. Segala sesuatu yang diketahui Frederico Lopes Rabelo dia pelajari sendiri. Di masa remajanya, dia menjadi tertarik pada seni lukis, coretan dan huruf. Dia melanjutkan untuk mengembangkan gairah ini menjadi gaya yang sangat rinci, yang jika diperhatikan, mengingatkan pada ukiran Baroque. Setelah menekuni hal ini, dia akhirnya mendirikan studio di Brasil sebelum akhirnya pindah ke London.

 

5. Sudah setahun sejak Abby Drielsma mengambil alih sebagai pemilik Hidden Moon di Melbourne, Australia. Desainnya yang luar biasa menceritakan kisah-kisah indah dengan tema gothic, romantis, dan mitologis. Dia berjanji untuk menciptakan pengalaman yang unik dan abadi melalui tato.

 

6. Alvaro Flores membuat tato pertama pada dirinya sendiri pada tahun 1998 sebelum membuatkan tato yang lain pada saudaranya. Dia tumbuh dikelilingi oleh arsitektur yang luar biasa dengan pola di mana-mana yang menginspirasi desainnya. Dan dia menghabiskan berhari-hari membolak-balik majalah tato “mencoba menebak bagaimana membuat tato”.

 

7. Stewart Robson membuka toko Tato Klasik Modern di Fulham, London, dengan istrinya, Valerie Vargas. Namun gaya tato mereka sangat berbeda. Desain Stewart terinspirasi dari Jepang, sementara Valerie berfokus pada gaya tradisional. Tetapi bersama-sama mereka menawarkan desain yang sesuai dengan berbagai klien. Stewart mengakui persaingan juga memacu dia untuk mengembangkan keterampilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini