nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Obyek Wisata Ini Beri Promo di Pemilu 17 April 2019

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 406 2043251 4-obyek-wisata-ini-beri-promo-di-pemilu-17-april-2019-qP0NOXhhz8.JPG Pantai Ancol (Foto: Utami Riyani/Okezone)

Tanggal 17 April mendatang yang jatuh pada hari Rabu ditetapkan sebagai hari libur dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Lalu tanggal 19 April yang jatuh pada hari Jumat juga ditetapkan sebagai hari libur nasional Wafat Isa Almasih. Tentunya momen tersebut bisa dimanfaatkan oleh sejumlah orang yang senang menghabiskan waktu dengan liburan.

Bagi Anda warga ibukota yang tidak bisa bepergian ke tempat yang jauh pada hari libur tersebut tak usah khawatir. Sebab beberapa obyek wisata di Jakarta dan sekitarnya menawarkan promo khusus. Berikut ulasanya seperti yang Okezone rangkum, Minggu (14/4/2019):

1. Taman Impian Jaya Ancol

 

Obyek wisata di utara Jakarta ini memang menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan untuk menghabiskan waktu. Menyemarakkan pesta demokrasi, Taman Impian Jaya Ancol memberikan harga khusus bagi wisatawan yang mencoblos pada Pemilu 2019. Syaratnya hanya dengan menunjukkan jari bertinta di loket pembelian tiket sejumlah wahana.

Pengunjung bisa membeli maksimal 5 tiket Dunia Fantasi seharga Rp170 ribu dari harga normal Rp295 ribu. Kemudian bisa juga bermain air di Atlantis Water Adventure dengan harga tiket Rp170 ribu dan bonus annual pass selama setahu. Selain itu, pengunjung bisa melihat aneka biota laut di Ocean Dream Samurdra dengan harga tiket Rp160 ribu dan annual pass selama setahun.

 Baca Juga: Tato di Tubuh 5 Artis Cantik Indonesia, Bikin Kaget Netizen!

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menjelajah Pulau Bidadari selama satu hari dengan harga Rp320 ribu atau menginap 2 hari 1 malam seharga Rp750 ribu. Pengunjung bisa menikmati suasana Batavia tempo dulu dengan cottage tematik betawi, pecinan, dan Belanda. Aktivitas seperti bersepeda, mengelilingi benteng Bartello, dan snorkeling bisa dilakukan. Terakhir, pengunjung yang ingin menginap akhir pekan di resor eksotis dengan harga spesial mulai dari Rp699 ribuan.

2. Taman Mini Indonesia Indah

 

Sementara itu, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Taman Mini Indonesia Indah, ada sejumlah promo menarik di kawasan wisata tersebut. Dimulai ketika hari Pemilu 2019, wahana Snow Bay Waterpark menawarkan harga khusus Rp70 ribu dengan cara menunjukkan jari bertinta. Selanjutnya di tanggal 18-21 April 2019, pengunjung bisa menikmati promo tiket Buy 1 Free 1.

Sedangkan pada tanggal 20 April 2019, pengunjung digratiskan biaya masuk kawasan TMII dan hanya perlu membayar tiket kendaraan. Pengunjung juga bisa mengunjungi Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga dengan promo tiket Buy 1 Get 1 pada 20 April 2019. Selain itu, pengunjung juga bisa menaiki wahana kereta gantung dengan prmo 1 tiket untuk 2 orang.

 Baca Juga: Terkenal Galak dan Serius, Ternyata Juri MasterChef Indonesia Bisa Ngelawak!

3. Taman Safari

 

Taman Safari memberikan promo Pemilu 17 April 2019 dengan harga tiket masuk Rp170 ribu. Harga ini lebih murah Rp60 ribu dari harga tiket normal yaitu Rp230 ribu. Caranya gampang, cukup follow Instagram TSI Bogor dan menunjukkan poster promonya melalui akun di ponsel Anda. Kemudian tunjukkan jari bertinta Anda. Tapi ingat, promo ini hanya berlaku pada 17 April 2019 saja.

4. The Jungle Bogor

 

Berbeda dari yang lain, The Jungle Bogor memberikan promo Pemilu untuk pengguna Instagram saja. Mereka memberikan harga tiket masuk sebesar Rp50 ribu saja. Caranya dengan mengambil foto Anda di TPS sambil menunjukkan jari bertinta dan diunggah ke Instagram dengan hastag yang telah ditentukan. Kemudian tunjukkan hasil foto tersebut ke petugas loket. Satu foto bisa digunakan maksimal untuk dua orang. Promo ini bisa dinikmati pada 17-21 April 2019.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini