nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Rekomendasi Tempat Bikin Tato Terbaik di Jakarta

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 611 2042987 3-rekomendasi-tempat-bikin-tato-terbaik-di-jakarta-B3tec13g2U.jpg Tempat tato terbaik di Jakarta (Foto:Ilustrasi/Zealand)

TATO sudah menjadi gaya hidup yang mulai digandrungi oleh berbagai kalangan, termasuk generasi milenial. Karya seni ini tidak lagi menjadi sesuatu yang menakutkan dan dipandang sebelah mata.

Beberapa orang bahkan sengaja menato tubuhnya dengan alasan untuk menunjang tampilan. Bagi kaum pria mungkin akan merasa lebih macho dan ‘laki’ banget, sementara untuk perempuan akan memunculkan kesan seksi dan sensual.

Baca Juga:

Tato Tertua Ditemukan di Indonesia, Bentuknya seperti Apa?

Viral Top Collection Edisi Pejabat Indonesia, Netizen: Rambut Haji Lulung Paling Trendi

Pertanyaannya sekarang, apakah di Indonesia sudah ada studio tato berkualitas yang memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung? Jangan salah, seiring berkembangnya zaman dan teknologi, beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, kini sudah memiliki studio tato yang tersebar di sejumlah kawasan.

 

Di mana saja tempatnya? Simak saja ulasan di bawah ini. Sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber, Sabtu (13/4/2019).

Lawless Tattoo

 

Studio tato ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan kaum urban Jakarta. Terletak di Jl. Kemang Selatan VIII No.64 B, Jakarta Selatan, Lawless Tattoo menjadi salah satu studio tato paling populer dengan segudang promo dan kualitas terbaik. Mengutip situs resmi Lawless, studio tato ini menerapkan 3 peraturan yang harus diketahui para pelanggan yaitu menyangkut kebersihan, skill sang seniman, dan harga. Salah satu tema tato yang diburu pengunjung di tempat ini adalah ornamental tattoo. Untuk biaya paling minimum dikenakan seharga Rp800 ribu dan Rp18 ribu untuk setiap cm persegi.

Something Tattoo

Bergeser ke kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, di tempat ini Anda bisa menyambangi Something Tattoo untuk membuat tato berkualitas dari para seniman tato profesional. Berdasarkan pantauan Okezone, studio tato ini tempat tepat bagi Anda yang ingin membuat tato bertema manusia, binatang, bentuk-bentuk asimetris, atau sekadar menuliskan kata atau kalimat tertentu.

Salah satu seniman tato di Something Tattoo adalah Yan Reinhard. Hampir seluruh hasil tato yang terpajang di feed instagram studio tersebut merupakan hasil karyanya. Untuk harganya sendiri, Okezone tidak tahu secara pasti berapa harga yang dipatok oleh Yan Reinhard, mengingat dia hanya menerima pengunjung yang telah membuat janji atau appointments only.

Sidespace Tattoo

Studio tato ini digawangi oleh empat seniman tato kawakan antara lain, Nadya Natassya, Danang Prihantoro, Agatha Pratiwi, dan Jati. Mereka memiliki spesilasisi dan gaya yang berbeda-beda, sehingga memberi banyak pilihan bagi para pengunjung.

Salah satu jenis tato yang digemari para pencinta tato Indonesia dari tempat ini adalah karya dari sang pemiliknya, Naddya yang dikenal karena ilustrasi warna-warni dan tato kontemporer.

Dari segi harga, Sidespace Tattoo Parlor menawarkan biaya minimun Rp850 ribu, dan biaya per jamnya Rp1,65 juta. Jika ada permintaan khusus, pengunjung juga bisa meminta desain khusus kepada para seniman. Sama seperti Lawless Studio, Sidespace juga berada di kawasan Jakarta Selatan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini