nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Dikira Cewek Pemakan Sabun, Helen si 'Gadis Sombong' Beri Klarifikasi

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 23:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 612 2043270 sering-dikira-cewek-pemakan-sabun-helen-si-gadis-sombong-beri-klarifikasi-USceIZkBqQ.jpg Helen si Gadis Sombong ngaku bukan cewek pemakan sabun (Foto:Ig)

SETIAP orang memiliki kebiasaannya tersendiri, tetapi ada manusia yang memiliki kebiasaan yang aneh. Belum lama ini ada perempuan bernama Khosik Assyifa memiliki kebiasaan mengonsumsi sabun mandi. Perempuan tersebut memakan sabun seperti sedang makan es krim yang lezat.

Tetapi, video itu banyak yang membuat netizen bingung. Ada salah satu akun Instagram @helenjunet yang disangka netizen membuat video makan sabun, padahal bukan dia yang membuatnya. Akhirnya dia membuat klarifikasi mengenai video itu.

 https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 481 2017356 viral-cewek-berhijab-makan-sabun-mandi-bahayakah-t11cQJOKww.jpg

Dalam akun Instagram pribadinya helem menjelaskan, bahwa dia tidak membuat video makan sabun. dia juga mengatakan, “Demi Allah bukan aku yang makan sabun, selapar-laparnya aku karena abis beli i-phone kemarin, ga akan aku makan sabun, kalo aku lapar ga akan segitunya.” Ujarnya dalam postingannya itu.

Dia juga memposting video, dengan tampilan yang sama seperti Khosik Assyifa. Di video itu Helen memakai tahilalat palsu di bagian alisnya. Dia menampilkan memakan sabun mandi, supaya netizen percaya kalau yang memakan sabun bukan dia. Helen juga terlihat eneg saat memakan sabun. Dari video klarifikasinya itu, netizen juga banyak yang berkomentar, salah satunya dari akun @marissey_ “Ngaku ajalah Helen, nggak usah malu-malu. Aku endorse sabun, mau?.” Tulis akun tersebut.

Baca Juga:

4 Gaya Selebriti yang Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Jokowi-Ma ruf di GBK

Viral Cewek Berhijab Makan Sabun Mandi, Bahayakah?

Sobat Missqueen, Gadis Sombong Ini Pamer Kekayaan, Netizen: Pengin Gua Jontorin Mulutnya!

Belum lama ini Helen juga sempat viral, karena kesombongannya. Aksinya Itu terlihat dari postingan akun twitter @BanyuSadewa yang memperlihatkan Helen dalam menyombongkan diri. Dalam video bersurasi 1 menit itu, awalnya Helem mengeluarkan kalimat motivasi yang sangat menginspirasi. Dia menjelaskan cukup baik bagaimana kita sebagai manusia tidak diperbolehkan sombong, karena itu adalah hal yang tidak terpuji.

“Kalian tau engga? Kita tuh engga boleh menyombongkan diri, membanggakan diri dan memperlihatkan kelebihan kita kepada para sobat. Apapun itu yang baru kita dapatkan, simpanlah baik-baik itu, ya, tolong ingat nasihat aku,” kata Helen dalam videonya.

Namun, setelah kalimat tersebut, kesombongan Helen muncul kembali. Dia mulai sombong dengan mengatakan, “3 hari yang lalu, aku baru beli hape, cukup kita aja yang tau, oran lain engga perlu tau. Kemarin tuh aku baru beli hp I-Phone XR, cukup kita aja yang tau, orang lain ga perlu tau apa yang kita beli.” Tutur Helen dengan sombongnya.

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini