nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Artis Dunia Punya Tato Bahasa Arab, Apa Artinya Ya?

Rahma Yulita, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 14 194 2043284 5-artis-dunia-punya-tato-bahasa-arab-apa-artinya-ya-H3plXqaobO.jpg Tato artis dalam bahasa arab (Foto:Cumicumi)

MESKIPUN jarang orang mengerti arti dari tulisan dengan bahasa Arab, tato dengan bahasa Arab menjadi tato yang cukup banyak diminati. Semakin banyak orang yang tertarik untuk membuat tato dari bahasa Arab. Tulisan yang elegan dan terkesan misterius itu pun menjadi salah satu daya tariknya tersendiri.

Tato bertuliskan bahasa Arab ini juga populer di kalangan selebrit9i dunia. Banyak dari mereka yang rela membiarkan tinta menorehkan tubuh mereka dengan bahasa Arab. Selebriti dengan tato berbahasa Arab yang sempat menjadi perbincangan yaitu Angelia Jolie dan Rihanna. Kedua selebriti dunia itu menjadi sorotan saat pertama kali tato berbahasa Arab mereka terekspos.

Selain Angelina Jolie dan Rihanna, masih banyak lagi selebriti dunia yang tertarik menato tubuh mereka dengan bahasa Arab. Kali ini, Okezone akan merangkum 5 selebriti dunia yang menato tubuh mereka dengan bahasa Arab, dan apa arti dari tato mereka tersebut.

 

1. Angelina Jolie

Hasil gambar untuk angelina tato

Tato bertuliskan Arab ini dapat terlihat di lengan kanan Angelina Jolie. Bertuliskan “Al-Azeema” atau yang berarti penentuan atau penegasan. Angelina Jolie memang artis yang terkenal memiliki banyak tato yang berbeda di tubuhnya, diketahui bahwa alasan ia menato dirinya adalah untuk menandakan beberapa perubahan yang penting di hidupnya. Ada beberapa arti untuk tato berbahasa Arab miliknya, beberapa diantaranya mengatakan tato ini memiliki arti “kekuatan”.

 

2. Rihanna

Hasil gambar untuk rihanna tattoo

Artis cantik lain yang memiliki tato di tubuhnya yaitu Rihanna. Seperti Angelina, Rihanna dikenal memiliki lebih dari 10 tato di tubuhnya itu. Tidak diketahui tepatnya kapan penyanyi cantik ini menato tubuhnya dengan bahasa Arab yang bertuliskan “Al Hurria fi Al Maseeh”. Tato ini memiliki arti “Freedom in God” atau kebebasan berada di tangan Tuhan.

 

3. Zayn Malik

Hasil gambar untuk zayn malik tattoo

Siapa yang tidak tahu tato yang tergambar indah di tubuh Zayn Malik ini? Dia adalah salah satu artis dengan tato terbanyak di tubuhnya. Tato bertuliskan bahasa Arab pertama yang dimiliki olehnya yaitu tato di dada yang dieja “Walter”, tetapi dituliskan dalam huruf Arab. Walter adalah nama dari kakeknya, dan dia mengukir nama kakeknya tersebut untuk mengingatnya. Tato kedua berada di tulang selangkanya dengan arti “jadilah diri sendiri”.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini