nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Insiden Bulu Mata Palsu Lita MasterChef Indonesia Copot Bikin Ngakak

Aris Wardani, Jurnalis · Senin 15 April 2019 04:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 298 2043489 insiden-bulu-mata-palsu-lita-masterchef-indonesia-copot-bikin-ngakak-u7od5ZmwDB.jpg Lita copot bulu mata palsunya (Foto:Ig)

SETIAP acara selalu ada saja sebuah insiden yang tidak terduga entah seperti apa kejadiannya.

Seperti acara MasterChef Indonesia (MCI) 2019 dimana ada sebuah insiden yang terjadi pada saat berlangsung.

Pada saat pengumuman tentang kepulangan kontestan Saniy Nuzul, ditengah-tengah kesedihan itu terdapat sebuah momen menggelikan. Lita yang sedang menangis sedih karena Saniy yang pulang dari acara MasterChef pada episode tayang Sabtu (13/4/2019). Saat kamera menyoroti Lita yang sedang mengusap air mata, secara tiba-tiba bulu mata yang dipakai Lita lepas sehingga menjadi pusat perhatian.

Ditengah-tengah suasana sedih malah berubah seketika menjadi gelak tawa dari para kontestan lainnya  di satu studio. Bahkan ketiga juri yakni Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold yang biasanya galak seketika langsung tertawa geli.

Lita yang sadar pun dengan spontan menghindari kamera yang mengarah kepadanya dan mencopot bulu mata di sisi mata lainnya.

Baca Juga:

Harus Buka Kelapa Sendiri, Kontestan MasterChef Indonesia Dibikin Kelimpungan

Tak Hanya Lihai Memasak, 5 Chef Ini Terlihat Seksi dengan Tato di Tubuhnya

Kontestan Lita bisa dibilang yang sering dapat sorotan. Bagi Anda yang nonton awal episode MCI, tentu masih ingat dengan tingkah laku Lita yang sempat membuat Chef Juna yang terkenal galak, menjadi senyum tersipu malu.

Saat itu, Lita sempat memuji kegantengan wajah Chef berdarah Manado itu, ketika dipanggil ke depan untuk dicicipi hasil masakannya. Tidak hanya itu, bahkan Lita tidak segan meminta tolong Chef Juna memakaikan apronnya. Chef Juna saat itu hanya bisa tersipu malu sambil mengikatkan tali apron di punggung Lita.

Kemudian ada lagi kelakukan Lita yang menghebohkan dapur MCI. Ternyata Lita sempat bersitegang adu mulut dengan kontestan Daniar saat memasak pada episode MCI Maret lalu.

Semua berawal ketika kontestan Saniy menanyakan apa yang dimasak  oleh Daniar Tetapi Daniar menjawab pertanyaan Saniy dengan heboh.

Lita yang memasak di samping Daniar pun merasa terganggu dengan percakapan dari kedua kontestan tersebut. Ia pun menegur Daniar dan Saniy yang berbicara terlalu keras “ Oi!Oi! Berisik!,"  celetuk Lita.

Kesal dengan teguran dari Lita, Daniar pun membalas dengan sengit hingga terjadi adu mulut diantara keduanya.

“Ah ngikut saja enggak diajak ngomong. Dasar emak-emak, bawel!” ucap Daniar.

Adu mulut mereka pun tidak sampai di situ saja, kali ini dari Lita yang membalas komentar dari Daniar. yang mengejek tentang kemampuan memasak dari Daniar, “Masak enggak bisa, modal tampang doang”. Tetapi Daniar menanggapinya dengan membuktikan kemampuan memasaknya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini