nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketagihan Liburan di Bali, Intip Momen Liburan Kim Kardashian

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 05:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 406 2043278 ketagihan-liburan-di-bali-intip-momen-liburan-kim-kardashian-2hYREepscq.jpg Kim Kardahsian liburan di Bali (Foto:Ig)

BINTANG televisi sekaligus pengusaha Kim Kardashian kembali memilih Bali sebagai destinasi liburan. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram Story akun pribadinya. Meski belum diketahui secara pasti dimana dirinya tinggal selama berlibur, namun nuansa Pulau Dewata tampak jelas.

Dari beberapa unggahan, terlihat ibu 3 orang anak itu memvideokan suasana tempatnya menginap yang dikelilingi oleh pepohonan. Tampak pula kolam renang pribadi yang ukurannya cukup besar. Lalu dia juga memperlihatkan sebuah taman air mancur yang dipenuhi oleh bunga teratai. Selain itu, dirinya juga mengunggah foto pura kecil.

 

Suasana asri dan sunyi di sekitar vila tentu membuat liburan Kim semakin menyenangkan. Terlebih ia terlihat duduk di bagian luar vila mewah tersebut bersama sang suami, Kanye West sambil menikmati pemandangan alam. Kesan romantis tercipta dari kebersamaan tersebut.

Sementara itu, aktivitas keduanya tak berhenti sampai di situ. Dalam cuplikan video lain, Kim tampak mengunjungi kebun binatang. Dia terlihat membagikan gambar beberapa ekor gajah yang terlihat dari kejauhan. Selanjutnya, kakak dari Khloe Kardashian itu berkesempatan berinteraksi langsung dengan gajah tanpa memperlihatkan raut wajah sedikit pun. Sebaliknya, ia amalah tampak senang berinteraksi dengan hewan berbelalai itu dan bersikap ramah.

 

Ekspresi berbeda ditunjukkan oleh Kim saat melihat sebuah ikan raksasa di sungai buatan yang ukurannya cukup kecil. Ikan tersebut memiliki panjang kurang lebih 1 meter. Dari video terdengar suara takjub Kim. Sementara sang suami terdengar tengah menanyakan jenis ikan kepada pemandu yang mendampingi mereka.

 

Selanjutnya, Kim mengunggah fotonya bersama pemandu yang bernama Wayan. Dirinya menulis sangat puas dengan pelayanan pemandu tersebut. Hal ini dikarenakan kemampuan pemandu menerjemahkan bahasa yang baik. Di sisi lain, ia juga berkesempatan melihat tarian Bali secara langsung dalam jarak dekat.

 

Sementara itu, sebenarnya ini bukan kali pertama Kim berkunjung ke Bali. Sebelumnya pada akhir tahun lalu dirinya berlibur bersama dengan saudara-saudara perempuannya. Mereka banyak melakukan aktivitas yang terbilang seru. Mulai dari menikmati momen matahari terbenam, bermain di pinggir pantai, mengunjungi tempat-tempat berarsitektur khas Bali, mengenakan pakaian adat, hingga berinteraksi dengan warga setempat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini