nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Tato si Cantik Luna Maya, Lumba-Lumba atau Kupu-Kupu?

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 611 2043435 mengintip-tato-si-cantik-luna-maya-lumba-lumba-atau-kupu-kupu-fM6RZIJsVA.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

BANYAK orang yang masih beranggapan kalau orang yang pakai tato itu tandanya sangar, anarkis atau terkesan rebel jika memakainya. Padahal, bagi banyak orang tato adalah salah satu bentuk seni.

Sekarang saja, bukan hanya kaum Adam, kaum Hawa sudah banyak yang menggambar tubuhnya dengan tato. Karena seni tidak bisa dibatasi, maka pemakainya pun bisa pria ataupun wanita.

Di Indonesia, tak hanya artis pria yang memiliki tato di tubuhnya. Beberapa artis wanita pun seolah tak mau ketinggalan untuk memiliki tubuh yang dihiasi oleh satu atau beberapa tato. Bahkan ada yang berani memiliki tato di area sensitif.

Baca Juga: Jangan Tertukar, Ini Loh Bedanya Magic Jar, Magic Com dan Rice Cooker

Meskipun begitu, tak semua artis wanita di Tanah Air berani mengungkapkan ke publik soal kepemilikan tato di area sensitif.

Salah satunya ialah artis wanita asal Indonesia bernama Luna Maya ini yang dikabarkan memiliki tato. Selain menjalani kariernya sebagai selebritas, Luna Maya juga memiliki kecintaan terhadap seni tato.

Meski begitu, coretan pada tubuhnya tak begitu mencolok. Diketahui, Luna memliki tato bergambar lumba-lumba di area intimnya. Mantan kekasih Reino Barack ini memiliki tato yang sesekali terlihat di daerah pinggulnya.

Banyak yang menyebut tato tersebut berbentuk kupu-kupu dan ada juga yang bilang bahwa kalau itu gambar lumba-lumba. Tapi nyatanya, banyak yang menganggap bahwa tato yang berada di daerah pinggulnya lebih mirip dengan gambar lumba-lumba.

Baca Juga: 5 Aktor Indonesia yang Tubuhnya Dipenuhi Tato, Tambah Macho!

Untuk tato pada masa kini sudah tak di pandang sebagai penjahat ataupun kriminal, akan tetapi sekarang sudah menjadi gaya hidup. Luna Maya selama ini memang dikenal gemar tato.

Seorang pemilik studio tato Kent Tatto Studio di Kompleks Margahayu Raya Estate, Jalan Venus Timur X No 420, Soekarno-Hatta, Bandung, Kent kent, mengatakan Luna sering mampir ke tempatnya. Ia mengaku telah mengenal Luna lebih dari dua tahun. Suatu kali, tutur Kent, Luna pernah datang bersama Julia Perez ke studionya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini