nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Game of Thrones, Para Fans Buat Tato Para Karakter

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 21:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 14 611 2043468 kenang-game-of-thrones-para-fans-buat-tato-para-karakter-6tVXa5ihxQ.jpg Ilustrasi Tato. (Foto: TATTOODO)

BEBERAPA waktu lalu, Presiden Jokowi menganalogikan kondisi perekonomian dunia seperti film Game of Thrones. Game of Thrones adalah salu satu TV series yang sangat populer di televisi berbayar dan disukai banyak orang.

Saking populernya, beberapa penggemar fanatiknya memutuskan untuk membuat tato GoT secara permanen di kulit mereka. Meskipun ada yang memilih potret realistis, tetapi tidak sedikit yang memilih ilustrasi kartun.

Seniman di Tattoodo mengungkapkan bahwa tato Game of Thrones sangat populer saat ini. Dikatakan populer karena banyak pengunjung yang mengunggah gambar tinta mereka di media sosial sehingga memicu penggemar GoT yang lain untuk juga menato tubuh mereka.

Baca Juga: Jangan Tertukar, Ini Loh Bedanya Magic Jar, Magic Com dan Rice Cooker

Johan Plenge, Tattoo artist sekaligus CEO dari Tattoodo mengatakan bahwa season terakhir dari GoT membuat beberapa fans yang berdedikasi tinggi tidak ingin membiarkan tv series kesayangan mereka pergi bergitu saja.

“Dengan tato GoT yang menakjubkan ini, penggemar dapat membawa kisah dan karakter favorit mereka ke mana pun mereka pergi dan sangat menyenangkan untuk terlibat dalam hal ini dan melihat para fans memilih untuk membuat tato GoT di tempat kami,” ujarnya, dikutip dari dailystar, Minggu (14/4/2019).

Tattoo artist itu juga membagikan beberapa tato terbaik yang muncul di Tattoodo. Satu desain berhasil menggambarkan salah satu karakter favorit Game of Thrones, yaitu Jon Snow. Penghargaan Raja di Utara, yang diciptakan oleh Evan Olin, memiliki kemiripan yang mencolok dengan aktor Kit Harrington.

Baca Juga: 5 Aktor Indonesia yang Tubuhnya Dipenuhi Tato, Tambah Macho!


Banyak dari tinta hiper-realistis lainnya memberi penghormatan kepada karakter GoT lain yang tidak kalah populer, yaitu Daenerys Targaryen. Karakter fiksi, yang diperankan oleh aktris Inggris Emilia Clarke, dibuat sketsanya oleh Jumilla Olivares dan Nikko Hurtado. Karya mereka berdua sama-sama menampilkan karakter Daenerys namun dengan warna yang berbeda.

Jumilla Olivares lebih memilih menggambar Daenerys dengan desain berwarna hitam dan putih sedangkan Nikko Hurtado menciptakan gambar Daenerys dengan tinta berwarna-warni sehingga terlihat lebih hidup.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini