nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Hanya Serda Ambar, Kenalkan Shu Xin Paspampres Cantik dari China

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 15 April 2019 13:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 194 2043686 tidak-hanya-serda-ambar-kenalkan-shu-xin-paspampres-cantik-dari-china-vRo3gD6cnI.jpg Paspampers dari China (Foto:Mirror)

BEBERAPA waktu lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan sosok Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) cantik yang mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kecantikannya terlihat begitu jelas ketika dirinya sedang menjalani tugas negara demi keselamatan presiden.

Adalah Serda Ambar Dwi Klaudiyah berhasil membuat mata para netizen berpaling melihat sosok cantik nan berwibawa yang berdiri di samping presiden Indonesia yang ketujuh tersebut. Meski demikian, Serda Ambar bukanlah satu-satunya paspampres cantik di dunia, di negara lain pun ada wanita super dengan wajah menggemaskan yang mengemban tugas negara semacam ini.

Baca Juga:

Gaya Keren Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman di Arab Saudi

Insiden Bulu Mata Palsu Lita MasterChef Indonesia Copot Bikin Ngakak

Wanita cantik ini bernama Shu Xin, yang berasal dari Kota Guiyang, China Selatan. Ia pertama kali tertangkap kamera ketika sedang bertugas untuk menjaga Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi dalam pertemuan G20. Kabarnya usia Xin masih terbilang muda, karena ia lahir pada tahun 90-an.

Tentunya Anda penasaran bukan dengan sosok Xin yang cantik dan menggemaskan? Melansir dari Mirror, Senin (15/4/2019), Okezone akan membagikan beberapa penampilan cantik Shu Xin paspampres cantik dari China.

 

1.Tetap cantik dengan tuxedo hitam dan elalu waspada dengan earpiece di telinganya

Chinese bodyguard Shu Xin

Kecantikan Shu Xin tetap terpancar ketika sedang menjalani tugas kenegaraan. Meskipun wajahnya imut, namun ketegasan dan kewibawaan muncul dalam raut wajah Xin. Tak hanya itu, ia pun selalu waspada dan terus memonitor Perdana Menteri, Matteo Renzi melalui earpice yang terhubung ke telinganya.

2.Cantik dan feminin kala tidak bertugas

Saat tidak bertugas mengawal presiden atau orang-orang penting lainnya, Xin terlihat sangat feminin dan cantik. Meski demikian, layaknya seorang anggota kepolisian pada umumnya, karakter tegas, berwibawa dan disiplin tetap ia terapkan dalam pekerjaannya.

3.Tampil menggemaskan dengan pakaian merah muda

 

Chinese bodyguard Shu Xin

Jika dua foto sebelumnya menunjukkan ketika Xin sedang bertugas sebagai anggota kepolisian, namun kecantikan sebenarnya terpancar dalam kehidupan sehari-harinya diluar pekerjaan. Dengan memakai setelah berwarna merah muda, Xin berfoto di tepian sungai layaknya seorang artis Mandarin.

 

4.Berwibawa dalam balutan dress merah

 

 

Chinese bodyguard Shu Xin

Selain berprofesi sebagai pasukan pengawal khusus, Xin juga kerap menghadiri seminar dan menjadi pembicara dalam sebuah presentasi. Kehidupan Xin seakaan berputar 180 derajat dari pekerjan kerasnya sebagai anggota militer. Dengan balutan dress berwarna merah menyala, Xin terlihat begitu cantik.

 

5.Seksi kala berolahraga

 

Chinese bodyguard Shu Xin

Untuk menunjang pekerjaannya sebagai anggota pengawal khusus, Xin juga harus memastikan dirinya tetap tampil bugar dan fit. Cara satu-satunya adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Dalam sebuah foto terlihat ia sedang melakukan olahraga untuk memperkuat otot lengannya, meski demikian Xin tetap tampil cantik dengan balutan gaun berwarna hitam. Seksi bukan?

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini