nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pokemon Center Pertama di Singapura Ini Bawa Kamu ke Dunia Animasi, Terasa Real!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 15 April 2019 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 15 406 2043749 pokemon-center-pertama-di-singapura-ini-bawa-kamu-ke-dunia-animasi-terasa-real-IvNmNenu2D.jpg Pokemon Center di Singapura (Foto: Sukardi/Okezone)

PATUNG Pikachu dan Lapras kokoh berdiri menyambut pengunjung. Wajah mereka sangat menggemaskan. Di sekelilingnya berjejer jenis Pokemon lain yang tak kalah lucunya.

Kesan ini yang bakal Anda rasakan saat memasuki Pokemon Center pertama di Singapura yang ada di Jewel Changi Airport Singapura. Saat kaki Anda menginjakan di tempat ini, maka Anda akan lupa kalau ini benar ada dan setiap karakter benar-benar tampak nyata dan tentunya menggemaskan.

Baca Juga: Tak Hanya Lihai Memasak, 5 Chef Ini Terlihat Seksi dengan Tato di Tubuhnya

Di momen tersebut, Okezone berkesempatan menjadi orang pertama yang melihat secara dekat Pokemon Center pertama di Singapura ini. Bagaimana suasana di sana dan ada apa saja?

Di pintu depan, Anda akan melihat deretan boneka mini Pikachu dengan aneka busana. Mulai dari pelajar Jepang hingga Pikachu yang sedang tertidur gemas. Selain itu, di lorong sebelahnya ada kumpulan boneka mini teman-teman Pikachu lainnya yang tak kalah lucu.

 

Masuk ke dalam, Anda akan melihat ada satu area di mana di sana Anda bisa menjajal bermain gim Pokemon yang hanya bisa dirasakan di sini. Tidak hanya itu, di beberapa sudut Pokemon Center juga Anda akan melihat produk yang hanya ada di Singapura.

Okezone juga berhasil menemukan beberapa barang yang menarik dan tentunya akan menjadi incaran banyak pencinta Pokemon. Di salah satu sudut, ada masker wajah karakter Pokemon dan ini hanya dijual di Singapura. Beberapa orang mengatakan kalau produk ini akan sangat laku dan diincar karena selain lucu, Anda bisa pamer di sosial media kalau wajah Anda bisa mirip dengan karakter Pokemon.

Pokemon Center ini benar-benar ingin memenuhi keinginan pencintanya. Bahkan, di bagian belakang, Anda akan melihat patung Gyarados yang cukup besar dengan wajah sangarnya lengkap dengan kolam dan semburan air yang keluar dari mulutnya.

 

Salah satu petugas yang tak ingin menyebutkan namanya menjelaskan kalau Pokemon Center ini akan menjadi salah satu tempat yang paling diincar pencinta Pokemon di seluruh dunia, selain di Jepang.

"Di sini Anda bisa mendapatkan semua karakter Pokemon jagoan Anda dan tentunya dengan kualitas yang paling bagus. Tidak hanya itu, di sini juga Anda bisa menjajal gim langsung yang hanya bisa dirasakan di Pokemon Center Singapura," terangnya.

 

Saat preview Jewel Changi Airport, 11 April 2019, ratusan orang mengantri untuk bisa masuk ke dalam Pokemon Center, bahkan petugas pun dikerahkan untuk mengatur antrean mereka yang mengular. Jelas, ini semua karena mereka ingin melihat dan merasakan langsung dunia Pokemon yang tidak ada matinya tersebut. So, Anda juga tertarik untuk datang ke sini?

Baca Juga: Insiden Bulu Mata Palsu Lita MasterChef Indonesia Copot Bikin Ngakak

Secara resmi Pokemon Center akan buka untuk umum berbarengan dengan dibukanya Jewel Changi Airport pada 17 April 2019. Jangan sampai sia-siakan kesempatan ini dan selamat merasakan dunia animasi secara nyata!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini