nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Retail Kesehatan dan Kecantikan Ini Hadirkan Tren Perawatan Korea dan Jepang

Harisah Chamil, Jurnalis · Senin 15 April 2019 22:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 15 611 2043839 retail-kesehatan-dan-kecantikan-ini-hadirkan-tren-perawatan-korea-dan-jepang-vsA4IWj9Sn.jpg Make-Up Produk (Foto; Pixabay)

MINAT perempuan terhadap produk kecantikan dan kesehatan kian pesat setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan banyak perempuan Indonesia sudah mulai sadar untuk menjaga penampilan diri sebagai bentuk kasih sayang sama diri sendiri.

Tak hanya itu, kebutuhan perempuan untuk terlihat fit, flawless, dan sehat juga membuat banyak produk kecantikan dan kesehatan semakin diburu. Apalagi, jika produk kecantikan dan kesehatan itu tengah diskon besar-besaran di toko online atau e-commerces.

Baca juga :

Rasanya, kita pasti mau memborong semua produk tersebut itu bukan?

Nah, melihat kebutuhan perempuan Indonesia terhadap produk kecantikan dan kesehatan ini, Watsons Indonesia pun gelar Beauty and Health Festival di Lazada Mall.

Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons selalu berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan. Watsons bekerjasama dengan berbagai market place untuk menjawab kebutuhan saat ini terhadap dunia e-commerce dan mendekatkan diri kepada para pelanggan.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya terutama bagi kesehatan dan kecantikan," ungkap Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, melalui siaran persnya kepada Okezone, Senin (15/4/2019).

Pada kesempatan kali ini, Watsons Indonesia menghadirkan produk-produk yang mengikuti K-beauty dan Japan Beauty. Sehingga, produk seperti face mask, skin care, dan cosmetics yang sangat diminati oleh para milenials akan kita temui di sini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini