nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ubah Penampilan, Nikita Mirzani Sebut Dirinya 'Si Rambut Api'

Rahma Yulita, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 11:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 16 194 2044100 ubah-penampilan-nikita-mirzani-sebut-dirinya-si-rambut-api-5DrxxpRr7M.jpg Nikita Mirzani Ubah Penampilan (Foto: Revi / Okezone)

Presenter yang selalu jadi bahan perbincangan banyak orang, Nikita Mirzani, kembali mengubah penampilannya. Jika sebelumnya dia tampil dengan rambut super pendek dan warna rambut pirang, kali ini Nikita tampil berbeda lagi dari tampilan sebelumnya. 

Nikita memang suka jika dirinya menjadi sorotan. Buktinya, saat sedang mengandung pun dia tidak khawatir untuk gonta-ganti warna rambut. Kayaknya memang kebiasaan ini melekat banget untuk Nikita. Selain untuk tampil beda, memang hal ini juga bisa dibilang hobi karena sebelum mengandung anak ketiganya ini pun, dirinya sudah suka gonta-ganti warna rambut.

Baca juga :

Hamil tua, Nikita kembali mengubah warna rambutnya. Kali ini, dia memilih warna pink terang yang terlihat seperti warna pink fanta, dan terlihat sangat nyentrik untuknya. Saat pertama kali memperlihatkan rambut nyentriknya ini, Nikita sempat mempostingnya di Instagram Story dengan caption “Si rambut api”.

Meski dirinya tengah hamil tua, kekhawatiran untuk terus melakukan hobinya ini tidak terlalu dipikirkan olehnya. Karena, Nikita menyatakan bahwa dirinya sudah melakukan konsultasi dulu ke pihak dokter sehubungan dengan hal ini. Kandungan yang sudah berumur lebih dari 6 bulan ini pun sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. 

Mengenai alasan Nikita memilih untuk mewarnai rambutnya dengan warna yang nyentrik ini, ternyata memang tidak ada alasan mengenai perubahan warna rambutnya. Nikita diketahui memang suka tampilan yang berbeda dari yang lain, sehingga mengubah warna rambutnya terutama dalam kondisi dirinya sedang hamil tua mungkin adalah salah satu cara agar dirinya terlihat beda.

Selain warna rambutnya, volume rambut Nikita pun terlihat sedikit berbeda. Tidak banyak yang menyadari, tetapi rambutnya terlihat sedikit lebih pendek lagi jika dibandingkan dengan rambut sebelumnya saat dia mewarnai rambutnya dengan cat rambut pirang. Kelihatan tidak mau ribet, mungkin ini juga alasan Nikita lebih suka memiliki rambut pendek dibandingkan rambut panjang.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini