nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promo Pemilu, Habis Nyoblos Enaknya Kunjungi 5 Salon Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 194 2044284 promo-pemilu-habis-nyoblos-enaknya-kunjungi-5-salon-ini-yBc2dNtAwb.jpg Ilustrasi (Foto: Thelist)

Tak terasa, pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 sudah di depan mata. Besok, Rabu 17 April 2019, masyarakat Indonesia sudah dapat menggunakan hak suara mereka untuk mencoblos kandidat presiden dan caleg pilihannya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pesta demokrasi kali ini juga semakin meriah dengan sejumlah penawaran menarik yang ditawarkan oleh gerai makanan minuman, hotel, hingga salon-salon kecantikan. Untuk pilihan terakhir, tentu saja promo yang ditawarkan ini akan sangat sayang dilewatkan bagi para kaum wanita.

Nah, setelah berpanas-panasan mengantre di TPS, kini waktunya Anda memanjakan diri di salon kecantikan. Berikut Okezone rangkumkan 5 promo pemilu menarik yang disuguhkan oleh beberapa salon ternama Indonesia:

Christopher Salon

 

Punya keluhan rambut sering rontok dan bercabang? Jangan khawatir. Christopher Salon memberikan promo menarik berupa Keune Keratin Infusion gratis, bagi pengunjung yang menunjukkan tinta di jarinya. Item kecantikan ini digadang-gadang dapat melembutkan dan menghaluskan batang rambut. Promo ini berlaku di sleuruh cabang Christopher Salon di Indonesia.

 Baca Juga: Nasi di Rumah Cepat Basi dan Tidak Enak? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Johnny Andrean

 

Siapa sih yang tidak mengenal Johnny Andrean? Hairstylist terkemuka Indonesia ini juga turut memeriahkan Pilpres 2019 dengan meluncurkan sebuah penawaran menarik yakni, potongan harga 17% untuk semua jenis perawatan. Sama seperti promo-promo lainnya, Anda hanya perlu menunjukkan jari voting jika ingin mendapatkan promo tersebut. Menarik bukan? Anda bisa menghemat pengeluaran hingga Rp200 ribu loh!

May May Salon

 

Selanjutnya ada promo menarik yang ditawarkan May May Salon. Dalam rangka Pilpres 2019, mereka memberikan potongan harga sebesar 17% untuk semua jenis perawatan (kecuali sulam alis). Namun, ada beberapa syarat yang wajib Anda penuhi. Pertama, tentu saja Anda harus menunjukkan jari voting. Kedua, Anda harus melakukan transaksi minimal Rp200 ribu. Promo tersebut hanya berlaku pada 17 April 2019, jadi jangan sampai ketinggalan ya Okezoners!

 Baca Juga: 5 Gaya OOTD Stylish Rose Hanbury, Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Haircode

 

Setelah menyoblos tiba-tiba ngidam ingin mengecat rambut warna merah dan putih? Tidak perlu bingung memilih tempatnya. Datang saja ke gerai Haircode yang tersebar di sejumlah titik di Ibu Kota Jakarta. Tak tanggung-tanggung, salon ini memberikan potongan harga 50% bagi pengunjung yang menunjukkan jari votingnya. Ingat, promo ini hanya berlaku 1 hari, 17 April 2019.

Natasha

 

 Terakhir ada salon kecantikan yang cukup digandrungi oleh generasi milenial, apalagi kalau bukan Natasha By Dr Ferdi Setyawan. Salon kecantikan ini menawarkan diskon 25% untuk semua jenis perawatan, dan 15% untuk setiap pembelian produk. Menariknya, potongan harga tersebut berlaku hingga dua hari loh. Mulai dari 17 – 18 April 2019. Jadi tunggu apalagi Okezoners!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini