nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Tingkah Chef Arnold dan Alex Junior MasterChef Indonesia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 09:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 298 2044019 gemasnya-tingkah-chef-arnold-dan-alex-junior-masterchef-indonesia-AdDyLeXC77.jpg Chef Arnold dan Alex Junior MasterChef Indonesia (Foto : @dekaureka/Twitter)

Chef Arnold Poernomo kini sedang digandrungi netizen. Selain pandai dalam mengolah makanan, dia juga dianggap mampu menghipnotis penonton setia MasterChef Indonesia dengan kelucuannya.

Wajah Chef Arnold yang terlihat awet muda dan menggemaskan juga menjadi alasan lain kenapa kini pria kelahiran 18 Agustus 1988 tersebut disukai banyak orang.

Belum lama ini, Chef Arnold membuat gaduh media sosial. Itu setelah dirinya 'rutin' membalas satu per satu komentar netizen yang masuk di Instagramnya. Jawaban Chef Arnold yang lucu nan lugu pun langsung viral dan kini dirinya pun menjadi "santapan" netizen di media sosial.

Itu kenapa, video dirinya pada 2014 bersama dengan salah seorang kontestan Junior MasterChef Indonesia bernama Alex muncul kembali. Ya, seorang netizen dengan nama Twitter @dekaureka membagikan ulang video cuplikan Alex dan Chef Arnold yang gemesnya 'nggak ketulungan'.

Dalam video tersebut, terlihat sekali bagaimana Alex bertingkah lucu dan itu ditanggapi Chef Arnold dengan polos. Misalnya saja saat mereka berdua beradu pandangan dan membalas salam "alis" khas mereka. Di salah satu momen juga Chef Arnold memberikan semangat ke Alex dan itu ditanggapi si bocah dengan sangat lugu.

Salah satu obrolan terjadi di antara mereka. Seperti ini percakapannya,

"Gimana, gampang?"

"Gampang, eh, sulit," kata Alex.

"Kenapa sulit?"

"Bikinnya susah susah," jawab Alex lugu.

"Terus, kira-kira kamu bisa nggak tapi?"

"Bisa," respon Alex sambil menatap wajah Chef Arnold yang sedang memperhatikannya memasak.

"Pasti?"

"Pasti," tegasnya sambil melanjutkan masak.

"Kalau makanannya nggak enak, nanti gimana?" tanya Chef Arnold

Dan Alex hanya terdiam bingung lantas tubuhnya merespon dengan mengangkat bahu dan ekspresi wajahnya tampak bingung.

"Harus enak, ya," kata Chef Arnold.

"Iya," jawab Alex

Lalu, Chef Arnold menggenggam tangannya dan seperti gerakan "yes" dan ini diikuti Alex dan bocah kecil itu pun meyakinkan Chef Arnold dengan kalimat, "Pasti enak" sambil membuang kepalan tangan ke arah sambing tubuhnya.

Baca Juga : 5 Foto Seksi Model Dewasa Sassha Carissa, Nomor 4 Paling Syur

Melihat kedekatan Chef Arnold dan Alex, netizen Twitter pun auto gemas. Banyak dari netizen yang tak bisa menahan kegemasannya. Anda mesti tahu, video ini sudah ditonton sebanyak 160,2 ribu kali di Twitter padahal baru dibagikan pada 13 April 2019. Seperti apa komentar netizen setelah melihat video ini?

"1% pengen cubit alex sisanya cubit chef Arnold," terang @hellotaev

"jajaja aduh aduh cubat sik mrekatu jadi pen rebus mreka bedua biyar dimaem sumanto jajaja fufufu ☺️☺️☺️," cuit @Cangkemaaann2

"Sekarang pasti udah gede makin gemesin," tutur @sufahfaila

"LUCU BGT IHHHH SUMPAH," komen @bucinmieaceh

"Itu Chef Arnold boleh dibawa pulang ngga? Gemez," cuit @boontul

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini