nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makan Mie Instan Pakai Kol, Kenikmatan Perempuan Ini Diganggu Sendal Terbang

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Selasa 16 April 2019 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 298 2044277 makan-mie-instan-pakai-kol-kenikmatan-perempuan-ini-diganggu-sendal-terbang-VgYnOZl8IP.jpg Sendal mendarat di piring mi instan (Foto:Ig)

MEMBUAT  video makan memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap orang. Apalagi di zaman digital seperti sekarang ini. Banyak yang membuat video di media sosial, supaya menjadi viral. Bahkan, media sosial saat ini dijadikan untuk mencari rezeki bagi setiap orang.

Masih ingatkah kalian dengan video dua anak muda mukbang di tempat pembuangan sampah? Ya, video yang diunggah akun Instagram @kulinernation tersebut, menunjukkan dua orang anak muda yang tengah mukbang mie dan kerupuk. Tetapi, terlihat mereka memakan mie di tempat pembuangan sampah. Bahkan, salah satu temannya ada yang muntah saat makan mie itu. Karena saking tidak kuatnya menahan bau sampah yang menyengat.

Baca Juga:

Meme-Meme Master Chef Indonesia yang Bikin Ngakak, Chef Juna Jadi Bulan-Bulanan

Kisah Duka Nurul, Meninggal Setelah Melahirkan Gara-Gara Preeklampsia

Tapi, video kali ini tidak seperti mukbang di tempat pembuangan sampah kok. Video yang diunggah akun Instagram @ngakak.patarana ini, memperlihatkan seorang perempuan yang sedang asyik menyantap mie instan dan kol. Dia seperti menunjukkan menikmati mie instan secara nikmat.

Perempuan yang mengenakan baju ungu itu, saat ingin menyantap mie suapan kedua, tiba-tiba kaget dengan apa yang terjadi. Sebuah sendal tiba-tiba mendarat di piring mie itu, entah dari mana asalnya. Dengan muka kesal dan kaget, emak baju ungu itu hanya melongo sambil menatap mie yang sepertinya pedas itu.

 

Dia hanya terdiam dan tidak melanjutkan memakan mie instan itu. Entah permainan apa yang sedang dilakukan sang anak sampai-sampai sendalnya terlempar ke piring. Tetapi, reflek dari perempuan berbaju ungu itu sangat cepat, langsung spontan mengambil sendal tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 20 ribu kali itu, sontak mengundang tawa netizen. Banyak netizen yang tertawa melihat video itu dan tak hanya itu saja, netizen juga mengomentari video itu. Berikut komentar dari beberapa netizen yang terlihat ngeledek, tapi ngakak.

“Belum 5 menit, wkwkwk.” Tulis akun @tiaynwt.

“Makanan kamu habis sudah, hahaha.” Tulis akun @winlandry.

“Pasti di makan lagi, wkwkwk.” Tulis akun @gustifnp.

“Mie rasa sendal jadinya, hahaha.” Tulis akun @claraoktaviana01.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini