nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Mengatasi Ukuran Mr P yang Terlalu Besar untuk Miss V

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 485 2043955 cara-mengatasi-ukuran-mr-p-yang-terlalu-besar-untuk-miss-v-pO3Nk8Wzgy.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Alat reproduksi pada perempuan yaitu Miss V memiliki keistimewaan tersendiri. Sebagai contoh, Miss V dapat meregang saat tiba waktunya bagi perempuan melahirkan bayi yang dikandungnya secara normal. Selain itu, Miss V juga dapat dipenetrasi oleh Mr P bahkan jika ukurannya terlampau besar.

Rata-rata, ukuran Mr P saat ereksi mencapai 13 cm meskipun ada yang lebih. Padahal idealnya ukuran Miss V untuk menerima penetrasi hanyalah 9,3 cm. Faktor yang membuat penetrasi bisa dilakukan secara menyeluruh adalah karena pada saat terangsang secara seksual, Miss V akan memanjang, melumasi, dan meregang. Selain itu, usia juga memengaruhinya.

Dijelaskan oleh ob-gyn Christine Greves, di usia 20-an, 30-an, dan 40-an, kadar estrogen pada perempuan secara alami cukup tinggi. Hal ini membuat jaringan Miss V tetap kenyal sehingga saat dimasuki oleh Mr P berukuran besar dapat meregang cukup besar dan kurang sensitif terhadap rasa sakit. Tetapi begitu memasuki menopause, jumlah estrogen yang menurun dapat menyebabkan rasa sakit dan gesekan ketika Miss V menerima penetrasi dari Mr P yang ukurannya besar.

 Baca Juga: Insiden Bulu Mata Palsu Lita MasterChef Indonesia Copot Bikin Ngakak

Di sisi lain, beberapa pria yang memiliki Mr P berukuran besar memiliki teknik tersendiri ketika melakukan penetrasi. Cara ini dapat mengurangi rasa sakit di Miss V. Akan tetapi, beberapa perempuan mungkin tetap merasa takut dan khawatir jika melihat ukuran Mr P pasangannya terlalu besar. Beruntung, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Pertama melakukan pemanasan ekstra dengan waktu yang lama. Dengan begitu perempuan dapat semakin terangsang sehingga semakin banyak pelumas yang bisa dihasilkan tubuh. Pelumas itu berfungsi membuat Miss V semakin licin dan melar sehingga penetrasi tidak begitu sulit untuk dilakukan.

 Baca Juga: Dianggap Jorok, Ternyata Mandi Sehari Sekali Menyehatkan Tubuh

Kemudian memilih posisi bercinta di mana perempuan memegang kendali seperti woman on top dan cowgirl. Saat perempuan memegang kendali, maka dirinya bisa menentukan kenyamanan saat penetrasi berdasarkan kecepatan. Posisi yang bercinta dengan kaki lebar juga dapat membantu karena memanjangkan Miss V.

Sementara itu, jika persoalannya datang dari menopause, maka perempuan bisa menggunakan krim estrogen dan dilator vagina. Langkah terakhir adalah berkonsultasi kepada ob-gyn dan memeriksakannya. Demikian seperti yang Okezone rangkum dari Health, Selasa (16/4/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini