nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Mr P Berukuran 35 Cm, Pria Ini Malah Selalu Sial

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 00:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 485 2044333 punya-mr-p-berukuran-35-cm-pria-ini-malah-selalu-sial-j0YJA8rhCa.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEBAGIAN pria akan sangat bangga ketika tahu alat kelaminnya berukuran jumbo. Sebab, hal ini tak bisa dimiliki banyak pria lain dan beberapa perempuan akan sangat menyukai hal tersebut.

Sekali pun kita tahu bersama, sekarang itu perempuan tak menyoal seberapa besar Mr P yang Anda memiliki, tapi lebih ke bagaimana permainan Anda di ranjang. Percuma punya Mr P berukuran ekstra, kalau "main-nya" gitu-gitu saja atau malah mengalami ejakulasi dini.

Kembali ke Mr P berukuran besar, jika kita tanya Anda pernah mendengar Mr P paling besar ukuran berapa? 25 cm atau 30 cm? Jika sebatas itu pengetahuan Anda, maka Okezone perkenalkan ke Anda sekalian Jonah Falcon. Pria berusia 47 tahun ini adalah salah seorang pria dengan Mr P super besar yang ada di dunia.

Baca Juga: Nasi di Rumah Cepat Basi dan Tidak Enak? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Menurut keterangannya di Daily Star, Jonah mengaku jika Mr P-nya saat ereksi berukuran 13,5 inchi atau 35 cm! Ukuran Mr P yang sebetulnya tidak normal dan sangat ekstra pastinya.

Tapi, jika Anda mengira itu adalah anugerah, ternyata tidak untuk Jonah. Dia menjelaskan kalau dengan ukuran Mr P segitu, dia malah ketiban sial terus.

Jonah menjelaskan, belum lama ini kesialan tersebut datang saat dirinya dihentikan oleh para pejabat dari Administrasi Keamanan Transformasi Amerika Serikat di San Fransisco dengan alasan alat kelaminnya terlalu besar.

Namun terlepas dari tonjolan raksasanya itu, pria yang diketahui bekerja sebagai aktor itu juga memiliki masalah dalam hal casting dengan sutradara. Ya, Jonah mengaku kalau dirinya sering ditolak oleh banyak sutradara karena Mr P-nya kebesaran dan itu merusak kariernya.

Baca Juga: Tampilan Seksi Gisella Anastasia yang Bikin Gagal Fokus!

"Mereka Google 'Jonah Falcon' dan kemudian berkata, 'Kita tidak bisa menggunakannya, dia dikenal karena ukuran Mr P-nya. Ini benar-benar membahayakan karier saya. Tidak ada jaringan atau studio yang mau mempekerjakan saya. Saya menambahkan sedikit kelebihan yang tidak mereka inginkan," ceritanya dikutip Okezone.

Sebagai informasi, Jonah pertama kali menjadi terkenal pada 1999 setelah profil dirinya ditulis Rolling Stone karena memiliki "Mr P terbesar di dunia".

Adapun pria ber-Mr P paling panjang, di 2015 adalah seorang pria bernama Roberto Esquivel Cabrera bersikeras mengaku kalau dia memiliki Mr P yang lebih besar, dengan ukuran 18,9 inci atau 48,01 cm. Tetapi CT scan mengungkapkan sebagian besar Mr P Roberto adalah kulup alat kelaminnya.

Pria Meksiko itu memang diketahui memiliki Mr P sangat panjang sehingga pria 54 tahun itu malah dikategorikan cacat. Bahkan, karena tidak dapat bekerja dan melakukan kegiatan sehari-hari dengan normal, dia pun ingin pihak berwenang menyatakannya sebagai orang cacat.

"Saya tidak bisa mengenakan seragam seperti siapa pun di perusahaan dan juga tidak bisa berlutut. Saya tidak bisa berlari cepat sehingga perusahaan berpikir buruk tentang saya. Mereka mengatakan akan memanggil saya, tetapi mereka tidak pernah melakukannya," curhatnya.

Tapi, bagaimana pun Roberto bangga dengan alat kelaminnya. "Aku senang dengan Mr P-ku. Saya tahu tidak ada yang memiliki ukuran seperti ini di dunia," terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini